Powered by free wordpress themes

Sunday , December 5 2021
Home / Serba-serbi / Libas PSBK, Persatu Membuka Asa ke Liga 2 Nasional

Powered by free wordpress themes

Libas PSBK, Persatu Membuka Asa ke Liga 2 Nasional

Tuban, HarianForum.com- Persatu Tuban membuka peluang untuk berlaga diajang sepak bola liga dua nasional tahun depan setelah anak asuh Edi sutrisno tersebut mengkandaskan tuan rumah PSBK kota blitar dengan score meyakinkan, 3:1.

Bermain away, anak-anak persatu mampu bermain cantik, Dhanu rosade dan kawan-kawanya unggul lebih dahulu melalui kaki Eka yudha pratama pada menit 27, tak lama keunggulan bertahan, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan, sampai turun minum kedudukan tetap imbang.

Memasuki paruh kedua, anak asuh Edi Sutrisno langsung menyerang, dan kerjasama yang apik antara pemain belakang Bima boy dan Edi winarno mampu mencetak dua gol dalam tempo yang tidak lama, menit ke 56 dan 58,sampai wasit meniup peluit panjang ,dan pertandingan berakhir, persatu unggul dengan 3:1, dan mengantarkanya ke babak 8 besar. “Anak-anak bermain luar biasa sore ini, dan alhamdulilah target 3 poin tercapai,”ujar pelatih persatu, Edi sutrisno.

Perjalanan berat masih harus dilalui persatu diba ak 8 besar nanti dan jajaran menejer tim akan bersiap melakoninya.
“8 besar tim yang lolos tentu tim yang bagus,tapi kita tetap percaya diri,” tambahnya.

Menejer persatu Fahmi fikroni mengapresiasi kemenangan tim yang menurutnya semua pemain punya semangat juang dan sesuai arahan pelatih. “Alhamdulilah, lolos 8 besar dan semoga tahun depan bisa keliga 2, mohon dukungan dan doa untuk semua,” tutupnya.(tbn01)

Check Also

Desa Gogodeso Blitar, Akan Ikuti Jejak Keberhasilan Desa Bringinan Ponorogo

Blitar, HarianForum.com- Tidak keliru bila kepala desa Bringinan, Kecamatan Jambon, kabupaten Ponorogo hingga sampai saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *