Powered by free wordpress themes

Sunday , December 5 2021
Home / Galeri Bisnis / Lebih dari 40 Jenis Kue Basah, Beli 10 Biji Gratis 1 di PMS

Powered by free wordpress themes

Kue Basah Prasmanan /Swalayan Milik Slamet

Lebih dari 40 Jenis Kue Basah, Beli 10 Biji Gratis 1 di PMS

Jombang, HarianForum.com – Jika anda biasa belanja di pasar Legi “Citra Niaga” Jombang, bicara jajanan pasti anda terpaku pada dua rombong yang ditata siku, hadap ke barat dan ke selatan di pintu masuk Citra Niaga dari arah Ringin Contong Jombang.

Itu adalah rombong jajanan atau atau kue basah “Pelangi Mas Surabaya” (PMS) dan disitu anda tidak akan bisa membedakan mana penjualnya dan mana pembelinya, karena semua memegang sumpit kue.

Ternyata memang rombong kua Pelangi Mas Surabaya disediakan prasmanan atau swalayan, seakan semua pembeli sudah tau, mereka melayani diri sendiri, penjualnya tinggal menghitung saja, setiap pembelian 10 biji maka mereka diberi bonus satu biji, bonusnya bebas memilih kue yang disukainya.

“Untuk acara-acara dadakan sangat cocok, kata salah satu pembeli saat dilokasi, tidak perlu repot-repot dirumah membuat kue, disini saya pembelian berapapun siap, dan harganya itu lo mbak sangat terjangkau.” Kata dia kepada HarianForum.com.

Nama UKM : Pelangi Mas Surabaya
Tempat Outled : Jl A Yani Pintu Masuk Pasar Legi Citra Niaga Jombang

Produk Kue Basah :
Lemper, Agar-agar, Resholes, Cucur, Klanting, Ketan bubuk, Onde-onde, Tahu bulan, Roti Goreng, Combro, Klepon, Mendut, Mutiada, Bubur Sruntul, Ote-ote, Putu ayu, Tahu Brontak, Bikang ambon, Tahu Snak, mei bungkus, Telur Puyuh. Tahu bakso, Bronis kukus, Donat, Pastel basah, Nogosari dll

Buka Pukul : 06:00 – 18:00 Tiap Hari
Melayani : Pesanan
Telp /WA : 082139631564 – 085716354954
Nama Pemilik : Slamet (alias) Mr. Slam

Check Also

Membangkitkan Ubi Jalar Menjadi Bahan Olahan Tradisional Dan Kekinian

Nganjuk, HarianForum.com- Produksi olahan makanan dengan menggunakan bahan dari tanaman organik menjadi impian Sringatin, salah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *