Politik dan Pemerintahan

Launching Jatim Bermasker, Forkopimda Nganjuk Ikuti Virutal Meeting

×

Launching Jatim Bermasker, Forkopimda Nganjuk Ikuti Virutal Meeting

Sebarkan artikel ini

Nganjuk, HarianForum.com- Terus lakukan upaya pencegahan covid-19, Pemerintah Jawa Timur khususnya Kabupaten Nganjuk, Kamis (08/07) mengikuti Virtual Zoom Meeting dan launching “Jatim Bermasker” bersama jajaran Polda Jatim dan Forkopimda se- Jawa Timur.

Firkopimda Nganjuk yang turut hadir dalam Virtual meeting yang digelar di Kampung Tangguh Semeru Desa Peatak Kec. Bagor Kab. Nganjuk, Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Kapolres Nganjuk AKBP Handoni Subiakto, Dandim 0810 Letkol Kav Joko Wibowo, Sekda Mohammad Yasin, Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahyono, Kajari Nganjuk Firmansyah Suban, Ketua Pengadilan Negeri Irwan Efendi, Forpimcam Bagor.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Nganjuk, menyampaikan terimakasih kepada semua undangan yang hadir dalam rangka sosialisasi “Jatim Bermasker“, Sosialisasi Jatim bermasker maksudnya mulai sekarang semua masyarakat wajib memakai Masker.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres Nganjuk telah membentuk Kampung tangguh untuk antisipasi penyebaran virus Korona/Covid 19 di Kab. Nganjuk sehingga penularannya dapat di minimalisir,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata Wabup Marhaen, Sekarang yang dihadapi adalah virus HIV dan virus Corona/Covid 19 mari kita bersama – sama untuk diantisipasi penularannya, kita harus banyak senyum untuk tingkatkan imun antisipasi kena virus tersebut, Corona bisa disembuhkan terutama harus disiplin pakai masker, Cuci tangan dan jaga jarak.

Tujuan kegiatan tersebut adalah Launching Jatim Bermasker dalam menghadapi dan antisipasi penyebaran Virus korona atau Covid-19 di wilayah Jawa timur khususnya Kab. Nganjuk, mensosialisasikan mulai hari ini masyarakat wajib menggunakan Masker antisipasi penyebaran Virus korona atau Covid-19, karena mobilitas masyarakat semakin meningkat sehingga perlu meningkatkan kewaspadaan kekwatiran penularan dari luar daerah.

Namun perlu diketahui bahwa sekarang lebih berbahaya dari pada bulan-bulan sebelumnya mewaspadai gelombang kedua saat ini, degan demikian Forkopimda sepakat terus berkampanye untuk menggunakan Masker di seluruh Kab.Nganjuk.

Sementara itu, Kapolres Nganjuk AKBP Handono berharap kepada masyarakat, setiap melakukan aktivitas di luar rumah tetap menggunakan masker dan patuhi protokol kesehatan. Pentingnya penggunaan masker demi mencegah penularan Covid-19, “Maskerku melindungi kamu, maskermu melindungi aku” pungkas Kapolres.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *