Sabtu , Februari 24 2024
486 views

Lantik Perangkat Desa Baru, Kades Kutorejo Berharap Bisa Amanah

Nganjuk, HarianForum.com- Suparno Kepala desa Kutorejo Kecamatan Bagor hari ini lantik tiga perangkat desa baru yang lolos seleks perangkat desa di Universitas Merdeka Malang beberapa waktu lalu di Balai Pertemuan Desa Kutorejo pada Sabtu (31/12/2022)

Tiga perangkat desa baru itu yakni Erlinda Yulia Dewi Sebagai sekretaris desa, Kukuh Prianggodo Sebagai Kaur Umum dan Perencanaan dan Gharnita Whisnu Bhuwana Sebagai Kaur Keuangan.

 

 

Usai melantik dan mengambil sumpah ketiga perangkat desa baru ini, Kepala Desa Kutorejo Suparno dalam sambutannya menyampaikan harapannya terhadap kinerja ketiga perangkat desa baru itu. “Semoga bisa melayani masyarakat sebagaimana mestinya dan menjalankan tugas serta amanah yang di emban dengan baik” harap Suparno.

“Tentunya harus bisa ikut andil membangun desa Kutorejo ini” lanjutnya.

Ia juga menyampaikan selamat kepada ketiga perangkat desa yang baru saja di lantik ini. “Jangan lupa nantinya harus bekerja sesuai apa yang ditugaskan dalam pemerintahan desa Sukorejo” pesannya.

Sementara, Erlinda Yulia Dewi sebagai sekretaris Desa yang baru mengaku sangat bersyukur bisa lolos menjadi sekretaris desa Kutorejo. “Semoga saya bisa amanah menjalankan kewajiban serta tugas saya sebagai sekretaris desa” ujarnya.

Perempuan berumur 29 tahun ini juga memohon do’a agar bisa menjadi pemomong masyarakat (Pamong) yang bisa mengayomi warga dengan baik.

(Tim)

Check Also

PJ Bupati Handoko, Optimis Gas Pol Nganjuk Bangkit

Nganjuk, HarianForum.com-Sri Handoko Taruna PJ Bupati Nganjuk mendapat sambutan hangat dari Forkopimda, seluruh OPD, seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *