Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Serba-serbi / Langkah Cepat Camat Montong Tuban Menyikapi Derita Intan Talangkembar

Powered by free wordpress themes

Langkah Cepat Camat Montong Tuban Menyikapi Derita Intan Talangkembar

Tuban, HarianForum.com- Penderitaan yang dialami Darmuji (50th) dan istrinya Watini (40th) warga dusun Topar desa Talang kembar kecamatan Montong kabupatenTuban rupaya telah menggugah keprihatinan banyak pihak.

Tak kurang, Camat Montong Suwoto juga telah turun gunung ketika mendengar salah satu warganya dalam kesusahan besar, kepada HarianForum.com, orang nomer satu dijajaran pemerintahan Montong itu menjelaskan bahwa pihaknya telah mendengar hal itu dan bersama jajaranya juga sudah mengunjungi keluarga yang bersangkutan.

“Hari ini, kami bersama staf menyambangi keluarga pak Darmuji, tentunya ini wujud keprihatinan yang mendalam,” ujar Suwoto, Rabu (11/12/2019).

Lebih lanjut Mbah Woto panggilan akrabnya menjelaskan, duka yang dialami Darmuji dan istrinya adalah duka semua pihak, dan pihaknya juga berharap kepada semua kalangan untuk bersimpati atas cobaan yang dialami keluarga asal Talang kembar itu, meskipun hak normatifnya sebagai keluarga tidak mampu telah diberikan pemerintah termasuk Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

“Tidak ada yang menginginkan ujian seberat itu,semoga banyak pihak yang peduli, dan kami juga telah melakukan banyak hal sesuai kapasitas, ini lagi kita komunikasikan kepihak BAZNAS untuk mendapat bantuan, semoga tabah menjalaninya,” pungkas Suwoto.

Seperti telah diberitakan sebelumnya bahwa kedua anak Darmuji dan Watini menderita penyakit yang berbeda, putra sulungnya Shofiul Huda (17th) menderita polio sejak lahir, sedangkan putrinya Intan Auliana Rahmadhani (8th) didiagnosa suspect leukimia baru-baru ini dan harus mendapat perawatan intensif dirumah sakit dokter Soetomo Surabaya.(tbn01)

Check Also

Polres Nganjuk Terus Gelar Vaksinasi Semeru 2021 Di 3 Lokasi Sekaligus

Nganjuk, HarianForum.com– Bertempat di 3 titik sekaligus, Rabu (22/09/2021) Polres Nganjuk menggelar giat vaksinasi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *