Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Serba-serbi / Lagi, Pengemis Jutawan Terjaring Dinsos

Powered by free wordpress themes

Sri (43Th), Pengemis Jutawan Yang Terjaring Razia PMKS Dinsos Jakarta Pusat (Sumber : Lpt-6)

Lagi, Pengemis Jutawan Terjaring Dinsos

Jakarta, HarianForum.com – Razia penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) atau pengemis kembali dilakukan Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat. Tak tanggung-tanggung, dalam razia kali ini petugas menemukan pengemis yang membawa emas dan uang hampir 23 juta.

Petugas menemukan PMKS itu ketika sedang mengemis di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Kramat Sentiong, Jakarta Pusat, Minggu (12/11/17). Uang tersebut juga diduga berasal dari hasil mengemis.

Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat, Susana Budi Susilowati, Senin (13/11/17), mengungkapkan, “Uang kertasnya itu 22 juta sekian, terus ada uang recehnya, jadi hampir 23 juta. Sedangkan emasnya itu dibungkus, tidak dipakai karena dia kan sedang mengemis.”

Dikatakan oleh Susana, pengemis itu diketahui bernama Sri dan berumur 43 tahun. Sri sempat berontak saat hendak diamankan oleh petugas Dinas Sosial Jakarta Pusat.

Namun, saat ini pengemis tersebut sudah dibawa ke Panti Bangun Daya 1 Kedoya, Jakarta Barat. Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bukti yang didapat dari pengemis tersebut.

“Iya, saat sudah terjangkau oleh petugas kami, langsung diantarkan ke panti di Kedoya.” Ujar Susana. (Lpt-6/Frm)

Check Also

Launching Aplikasi Balanjha.com, Kapolda Jatim harap dapat dongkrak ekonomi sektor UMKM

Surabaya, HarianForum.com- Upaya dalam mendongkrak perekonomian di Jawa Timur, Pengurus Daerah Bhayangkari Jatim dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *