Sabtu , Januari 28 2023
58 views

Lagi, Komunitas JP Duafa Bagikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Jember, HarianForum.com- Komunitas JP Duafa mengunjungi 3 (tiga) desa yakni, Desa Sukowiryo, Desa Panduman, dan Desa Candijati, untuk memberikan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu, Minggu (20/12/2020).

Karena masih dalam wabah pandemi Covid-19, bantuan sosial tersebut di bagikan dengan sistem door to door. Prakoso, salah satu anggota komunitas JP Duafa menjelaskan ke awak media, bahwa pihaknya sangat bersyukur bisa membantu sesama.

“Saya senang bisa membantu sesama, apa lagi membantu warga yang kurang mampu, walaupun apa yang kami berikan tidak seberapa nilainya, yang penting bisa mengurangi sedikit beban mereka,” jelasnya.

Sementara, Rakma warga Desa Panduman RT 02 RW 01 penerima bansos merasa sangat bahagia dengan sembako yang diterimanya. Ia mengucapkan syukur atas adanya komunitas JP Duafa yang selalu membantu warga yang membutuhkan.

“Puji syukur atas rahmat Tuhan, saya sangat bangga sama pemuda-pemudi yang tergabung dalam satu komunitas JP Duafa ini, ternyata masih ada yang memikirkan kesejahteraan orang lain. Smoga Tuhan membalas kebaikan mereka semua,” pungkasnya.(Dav)

Check Also

Kapolres Jember Bersama Forkopimda Tandatangani Komitmen Gerpas Pohon

Jember, HarianForum.com- Dalam rangka memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2023, Kapolres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *