Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Kursi Gading Temandang Siap Diperebutkan

Powered by free wordpress themes

Kursi Gading Temandang Siap Diperebutkan

Tuban, HarianForum.com- Perhelatan akbar pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Tuban 2019 siap digelar,setelah dibuka pendaftaran tahap 1 per tanggal 26 maret silam,dan di tutup 8 april ini,mulai tampak figur-figur yang selama ini menjadi misteri kehadiranya dalam kancah perebutan tampuk pemimpin didesa masing,-masing.

Temandang,salah satu dari ratusan desa yang juga telah mendapatkan bakal calon kepala desa, dari data yang berhasil di himpun media ini menyebutkan, tiga putra putri terbaik desa tersebut telah secara resmi mendaftar.
Ketua panitia, M.Suwandi,saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kuota telah terpenuhi berikut berkas yang harus dilengkapi para bakal calon kades, “Alhamdulilah, sudah ada tiga yang resmi mendaftar, berkas lengkap 20 menit sebelum ditutup,artinya tidak perlu kami buka tahap dua,segera melangkah ke tahapan berikutnya,jika tak ada kendala,segera kami tetapkan,” ujarnya.

Berikut tiga nama yang siap memperebutkan orang nomer satu di desa jajaran pemerintahan 6 tahun ke depan desa ring satu PT. Semen Indonesia tersebut, Cahyono, pria asli Temandang kelahiran 21 September 1986 itu dengan optimis tinggi menatap kedepan, sosok muda milenial ini yakin mendapatkan segmen pemilih yang signifikan,ditemui saat melengkapi berkasnya disekretariat panitia membeberkan niatnya maju sebagai calon kepala desa “Nawaitu untuk sebuah perubahan, mohon doanya,” ucapnya pendek.

Sosok berikutnya, Suprihadi, laki-laki yang lahir dibumi Temandang 24 Juli 1975 ini adalah seorang pekerja ulet dalam dunia perdagangan ,dengan mimik serius kepada media ini beliau mengatakan ketulusan hatinya, “Semoga niat baik ini mendapat jalan yang baik,” ujarnya.

Sosok berikutnya adalah Tinik.SE, Sarjana Ekonomi jebolan Universitas Muhamadiyah Malang ini adalah kepala desa wanita pertama, dua kali kepemimpinanya telah membuat Temandang mampu mengukir banyak prestasi, tak jarang dalam tugasnya harus menghadapi tantangan dan menguras energi, tapi Petahana ini mampu melewatinya dengan manis,baru beberapa hari lalu sebuah penghargaan diterima dari Dewan Masjid Indonesia Tuban,atas peran aktifnya dalam membantu memakmurkan masjid di ivent LMM(Lomba Menejemen Masjid) tahun 2019, senyap memang, kerap tak banyak yang terpublikasi,ditanya mengenai motivasinya maju kembali sebagai bakal calon kades,lulusan Smada Tuban ini dengan santai merespon”,Pangabdian harus dituntaskan,” jelasnya.

Inilah, ketiganya adalah putra putri terbaik Temandang saat ini,selamat bertarung dalam garis demokrasi yang penuh kegembiraan dan kesantunan.(tbn01)

Check Also

Pemkab Nganjuk Berkomitmen Membela Kelompok Masyarakat Lemah

Nganjuk HarianForum.com – Pergantian pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk , nampaknya akan merubah paradigma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *