Sabtu , Januari 28 2023
128 views

Kurang Konsentrasi Saat Berkendara, Satu Toyota Rush Terjun Bebas Keluar Jalur Tol

Nganjuk, HarianForum.com- Lagi-lagi terjadi selip (terpeleset) di jalan Tol yang melibatkan kendaraan Toyota Rush terpental keluar dari jalur tol.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Nganjuk, Ipda Ajeng Ayu Ardianingrum, membenarkan insiden nahas hari ini Sabtu, (26/11) sekitar pukul 16.10 Wib terjadi laka tunggal di jalan Trans Jawa KM 664 Ds. Kemlongkolegi Desa Baron Kabupaten Nganjuk.

Kendaraan Toyota Rush Nopol L 1851 MN yang di kendarai Yayah Wijayanto (47) warga Kecamatan Pakis Kabupaten Malang dan penumpang SRI Rejeki (45).

“Kejadian bermula saat kendaraan Toyota Rush berjalan dari arah timur ke arah barat dengan kecepatan Tinggi saat sampai di TKP cuaca hujan karena kurang hati-hatinya dan konsentrasi pada saat melintas di genangan air kemudian kendaraan oleng ke kanan menghantam pembatas jalan lalu oleng ke kiri menghantam guadril pembatas jalan kemudian kendaraan keluar jalur Tol terjadilah laka lantas”, Ucap Kanit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk.

Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun Yayah Wijayanto (pengemudi) dan Sri Rejeki (penumpang) mengalami luka ringan di bagian kaki dan tangan.

“Korban juga dilarikan ke Rumah Sakit untuk dilakukan pertolongan dan dimintakan VER”, Pungkas Kanit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk.

(Tim)

Check Also

Gelar Bakti Sosial, Polres Ponorogo Salurkan Bantuan Untuk Anak Keterbelakangan Mental

Ponorogo, HarianForum.com – Bakti sosial (Baksos) mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *