Powered by free wordpress themes

Tuesday , May 17 2022
Home / Peristiwa / Kurang Konsentrasi, Pengemudi Grandmax Seruduk Truk Hino

Powered by free wordpress themes

Kurang Konsentrasi, Pengemudi Grandmax Seruduk Truk Hino

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurang konsentrasi saat berkendara, pick up grand max dengan No Pol N 8708 RE yang dikendarai oleh Mohammad Rofii (40) warga Kabupaten Probolinggo dengan Truk Hino dengan No Pol S 9470 UT yang dikendarai oleh Efi (31) warga Kabupaten Jombang mengalami kecelakaan, Rabu pagi (06/10).

Menurut Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Indra Budi, hal itu terjadi dijalan Raya Nganjuk-Madiun Dusu  Awar-awar Desa Mancon  Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk pagi tadi sekira pukul 05.00 wib.

Hal itu bermula, kendaraan yang dikemudikan oleb Mohammad Rofiu dengan Penumpang Sahroni, sebelumnya berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

“Diduga karena kurang konsentrasi, pengemudi pick up grand max berjalan terlalu ke kanan tanpa memperhatikan kendaraan Truk Hino  yang di kemudikan Edi yang saat itu berjalan dari arah berlawanan dari Barat ke timur yang berjalan dengan kecepatan sedang. Karena jarak terlalu dekat, sehingga tidak bisa menghindar dan terjadilah laka lantas,” ungkap AKP Indra.

Selanjutnya korban di bawa ke RS guna di obati dan dimintakan VER. Ats kejadian itu, terdapat kerugian material sebesar 10 juta rupiah.(red)

Check Also

Laki-Laki yang Mengaku Warga Pare Terserempet Kereta Api Hingga Alami Patah Kaki

Nganjuk, HarianForum.com – Seorang laki-laki yang mengaku bernama Gatot (57) warga Pare Kabupaten Kediri terserempet kereta …

Leave a Reply

Your email address will not be published.