Sabtu , Januari 28 2023
22 views

Kurang Hati-Hati, Pemotor Asal Baron Tewas Tabrak Truck Box

Nganjuk, HarianForum.com- Laka Lantas yang terjadi di Desa Gondangkulon Kecamatan Gondang, Pemotor asal Desa Garu Kecamatan Baron mengalami luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit setelah menabrak sebuah Kendaraan Truk dari arah yang sama ( 24/01/2023).

 

Kejadian terjadinya Laka Lantas yang mengakibatkan Pengendara Motor asal Kecamatan Baron sekira pukul 23. 00 Wib, dan dijelaskan Kanit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk Ipda. Ajeng Ayu, bahwa bermula dari sebuah Kendaraan Honda Beat yang di kendarai inisial GF ( 24 ) asal Dusun Garu RT/RW 004/004 Desa Garu Kecamatan Baron.

 

Lebih lanjut Ipda. Ajeng menjelaskan bahwa saat itu Pengendara Motor Beat dengan inisial GF (24) dengan Nopol AG. 2835. OB sedang melaju dari arah Timur ke Barat, sesampai di TKP Jalan Umum Desa Gondangkulon Kecamatan Gondang, diduga kurang hati – hati dan tanpa memperhatikan situasi arus Lalu Lintas dan diduga Motor tersebut bergerak terlalu ke kanan, bersamaan itu juga searah didepannya sedang melaju Kendaraan Truk Box Mitsubishi dengan Nopol W. 9062. A yang dikemudikan Ary Wibowo Santoso ( 35 ) alamat Dusun Gading RT/RW 013/003 Desa Cangkir Kecamatan Driyorejo – Gresik ” lanjut Ajeng.

 

” Truk Box tersebut berjalan dari arah Barat ke Timur, karena diduga jarak sudah terlalu dekat dan tidak bisa menghindar lagi, sehingga terjadilah kecelakaan Lalu Lintas yang menimbulkan adanya korban ” lanjut Ipda. Ajeng Ayu.

 

 

Lebih lanjut di jelaskan Ajeng, bahwa korban mengalami luka dan di bawa ke Rumah Sakit untuk dimintakan VER, Pengendara Motor asal Desa Ngaru Kecamatan Baron tersebut mengalami luka pada Kepala dan meningal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit ” pungkas Ajeng. (Tim)

Check Also

Antisipasi Gesekan, Polres Kediri Lakukan Penyekatan Antisipasi Simpatisan Pagar Nusa Menuju Nganjuk

Kediri, HarianForum.com- Antisipasi munculnya kericuhan dalam aksi demo perguruan silat Pagar Nusa di Polres Nganjuk, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *