Jumat , Januari 27 2023
77 views

Kunjungi Pos Pelayanan di Jombang, Kapolda Jatim Beri Dukungan Anggota Yang Sedang Bertugas

Jombang, HarianForum.com- Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Toni Harmanto bersama pejabat utama Polda Jatim pastikan pengamanan untuk natal 2022 dan tahun baru 2023 aman, lancar, dan kondusif.

 

Dalam memastikan hal tersebut, Irjen Pol Toni mengunjungi sejumlah Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan di Jawa Timur antara lain, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, dan Kabupaten Jombang.

 

“Hari ini tadi kami dari Mojokerto Kota, Kabupaten Mojokerto, dan ini Kabupaten Jombang memastikan kembali kegiatan pelaksanaan pengamanan kepada masyarakat dalam menjaga nataru,” kata Irjen Pol Toni di Pos Pelayanan Satlantas Polres Jombang, Senin 26 Desember 2022.

 

Selain itu ia juga mengungkapkan jika pihaknya juga melakukan inventarisir kondisi yang dipandang perlu dilakukan pembenahan.

 

“Sambil menginvetarisir hal-hal yang perlu dilakukan perbaikan, melalui apa yang kami temukan ini menjadi langkah perbaikan,” tambahnya.

 

 

 

Irjen Pol Toni dalam kunjungannya tersebut juga untuk memberikan dukungan moril kepada anggota yang sedang bertugas menjaga keamanan nataru kali ini.

 

“Yang penting juga menyemangati anggota yang sedang bertugas,” ungkapnya.

 

Dalam kesempatan itu pula pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran Forkopimda dan pihak terkait yang telah mendukung kegiatan pengamanan nataru di Jawa Timur.

 

“Kami juga berterimaksih kepada jajaran forkopimda serta stakeholder yang membantu pengamanan nataru sehingga semua berjalan dengan aman lancar dan selamat,” tukas Irjen Pol Toni.

 

 

Polda Jawa Timur dalam pengamanan nataru juga dilakukan pada tempat wisata dan titik-titik perpindahan masyarakat.

 

“Selain tempat wisata, Kita konsentrasi pada proses pergerakan arus lintas dan perpindahan masyarakat,” pungkasnya. (Hms)

Check Also

Gunakan Kesempatan dalam Kesempitan, Seorang Wanita Mengaku Ahli Waris Korban Tragedi Pesawat Lion Air JT 610

HarianForum.com- Pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta – Pangkal Pinang yang jatuh empat tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *