Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / KPU Nganjuk Gelar Buka Puasa Bersama Untuk Sosialisasi Pilgub Jatim 2018

Powered by free wordpress themes

Buka Bersama dan Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 di Ruang Rapat Anjuk Ladang, Nganjuk

KPU Nganjuk Gelar Buka Puasa Bersama Untuk Sosialisasi Pilgub Jatim 2018

Nganjuk, HarianForum.com – KPU Nganjuk menggelar buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat dalam rangka Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur di ruang rapat Anjuk Ladang, Sabtu (26/5/18).

Terkait tahapan penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Jawa Timur tahun 2018, Ketua KPU Nganjuk, Agus Rahman Hakim, dalam sambutannya memaparkan beberapa hal, diantaranya pentingnya partisipasi masyarakat dalam setiap tahapan pemilihan.

Agus Mengatakan, “Saya meminta kepada para hadirin semuanya, jangan sampai lupa menggunakan hak suaranya di Pilkada Nganjuk maupun Pilgub Jatim yang akan diselenggarakan pada 27 Juni 2018.” Terangnya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat di Nganjuk untuk memerangi politik uang. Hal ini dilakukan karena dikhawatirkan masyarakat tidak tahu bahwa money politic adalah kejahatan dengan ancaman pidana serius.

Bukan tanpa alasan, digandengnya para tokoh masyarakat tersebut dianggap sebagai masyarakat yang representatif, sehingga target yang diharapkan menyampaikan sosialisasi hingga tingkat paling bawah bisa tercapai.

Agus mengatakan bahwa tokoh masyarakat ini adalah orang-orang yang setiap harinya bersentuhan langsung dengan warga seperti di desa dan pelosok. “Mereka diharapkan bisa membantu dalam Sosialisasi Pilgub Jatim tahun 2018 ini.” Tambahnya. (topo)

Check Also

Pemkab Nganjuk Berkomitmen Membela Kelompok Masyarakat Lemah

Nganjuk HarianForum.com – Pergantian pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk , nampaknya akan merubah paradigma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *