Tuesday , August 16 2022
KPU akan menggelar Debat Publik Putaran Ketiga (topo)

KPUD Mempersiapkan Debat Publik Putaran Ketiga di Gedung Juang Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk akan menggelar acara Debat Publik bertempat di Gedung Juang 45 Nganjuk, pada 9 Mei 2018 Besok.

Dalam Debat Publik putaran ketiga pilihan Bupati Kabupaten Nganjuk 2018, saat ini KPU Kabupaten Nganjuk bersama panelis terus mematangkan persiapan Debat Publik tersebut.

Ketua KPU Kabupaten Nganjuk, Agus Rahman Hakim mengatakan, Debat Publik putaran ketiga dijadwalkan sama dengan lokasi debat pertama, yakni di Gedung Juang 45. Lokasi tersebut dipilih karena dianggap paling representatif.

“Seperti pada debat perdana, pelaksanaan penyambutan tamu VIP maupun massa pendukung relatif kondusif.” Jelas Agus.

Debat Publik ketiga Pilihan Bupati Kabupaten Nganjuk ini akan mengangkat tema berbeda, yakni menyerasikan pelaksanaan pembangunan daerah, memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan kebangsaan, dan terakhir program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga.

Lebih lanjut Agus mengungkapkan, “Tema kali ini membutuhkan persiapan khusus bagi ketiga pasangan calon yang akan mengikuti debat. Dalam debat ketiga nanti, akan ada empat panelis dengan latar belakang keilmuan berbeda-beda.” Pungkas Agus. (Topo)

Check Also

Program PTSL Desa Ngudirejo Mulai Berjalan, Ini Harapan Kades

Jombang, HarianForum.com- Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL ) merupakan kegiatan pendaftaran tanah secara serentak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.