Berita

KPU Luncurkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nganjuk Tahun 2024 pada Pilkada 27 November 2024

×

KPU Luncurkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nganjuk Tahun 2024 pada Pilkada 27 November 2024

Sebarkan artikel ini
Oplus_0

HarianForum.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk menggelar FunWalk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nganjuk tahun 2024 di Alun-Alun Nganjuk pada, Minggu (7/7/2024). Acara ini merupakan serangkaian sosialisasi Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024, dan keikut sertaan serta berpartisipasi semua masyarakat Nganjuk atas terselenggaranya Pilkada 2024.

Turut hadir, Drs Eko Sutrisno, M.Si (Staf ahli bupati bidang pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Nganjuk), Kompol Burhanudin S. Sos (Kabag SDM Polres Nganjuk), Kapten Arm Sugik (Danramil 0810/Nganjuk Kota), Apriandy Miradian, S.H., MH (Kasi Intel Kejaksaan Negeri Nganjuk), Arfi Musthofa (Ketua KPU Kabupaten Nganjuk) beserta Komisioner KPU, Yudha Harnanto, S.H., M.H (Ketua Bawaslu Kabupaten Nganjuk) beserta Komisioner Bawaslu, Ir. Yudi Ernanto (Asisten Ekbang Kabupaten Nganjuk), Sri Handariningsih, M.M (Kadisporabudpar Kabupaten Nganjuk), Subani, SH. MM (Kepala Dinas LH), Seluruh Ketua dan anggota PPK Se Kabupaten Nganjuk, Seluruh Ketua dan anggota PPS Dapil 1, Peserta jalan sehat dan warga sekitarnya.

Diawali dengan kegiatan jalan santai berhadiah dan hiburan lainnya memicu antusiasme masyarakat untuk bergabung dalam acara tersebut. Hadiah yang diberikan meliputi 1 unit sepeda motor, 1 sepeda gunung, 1 unit kulkas, 2 digital frame, 2 water heater, 2 kipas angin, 2 setrika, 2 dispenser, 1 mesin blender, 2 magic com, 3 kompor gas, serta puluhan dorprize lainnya.

Dalam pidatonya, Arfi Musthofa selaku Ketua KPU Nganjuk menjelaskan bahwa, “Pada pagi hari ini kita melaksanakan acara launching peluncuran maskot dan jingle Pilkada 2024 Kabupaten Nganjuk, dan ini adalah rangkaian kegiatan sosialisasi Pilkada 2024 yang mana nanti akan diselenggarakan pada tanggal 27 November ” ucapnya.

Sedangkan dalam wawancaranya, Arfi Musthofa mengatakan, “Persiapan yang dilakukan oleh KPU sudah sesuai dengan tahapan yang ada untuk saat ini dalam masa tahapan Coklit atau pencocokan dan penelitian data pemilih, itu bagian dari pembentukan nanti yang akan dijadikan DPT (Daftar Pemilih Tetap). Setelah ini masih ada tahapan-tahapan yang dilalui untuk dijadikan DPT, masih banyak tahapan yang akan dilaksanakan menuju tanggal 27 November nanti”, jelasnya.

Harapannya akan semakin banyak masyarakat yang tahu bahwa tanggal 27 November 2024 nanti ada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk, sehingga masyarakat dapat antusias untuk mensukseskan acara pilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nganjuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *