Powered by free wordpress themes

Wednesday , October 28 2020
Home / Peristiwa / KPS Nganjuk Salurkan Bantuan Sembako, Salah Satunya Kepada Penderita Mikrosefali

Powered by free wordpress themes

Karisma hanya bisa duduk dengan dibantu orang tuanya

KPS Nganjuk Salurkan Bantuan Sembako, Salah Satunya Kepada Penderita Mikrosefali

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Terus berupaya untuk membantu dan meringankan beban masyarakat khususnya di Kabupaten Nganjuk, merupakan wujud kepedulian KPS, apalagi di tengah masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Selain diikuti oleh anggota KPS, Baksos yang digelar di kantor sekretariat KPS tersebut turut dihadiri oleh Winarti istri R. Bambang Agus Hendro Wibowo Ketua Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk.

Minarsih ketua Komunitas Peduli Sesama Nganjuk

Ketua KPS Minarsih menyampaikan bahwa bantuan sembako kali ini diserahkan kepada 15 orang penerima, salah satunya Karisma Khulota Ayun seorang anak perempuan berusia 7 tahun warga Dusun Kranggan Desa Kampungbaru Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk yang menderita Mikrosefali, Minggu (11/10/2020).

“Bantuan kali ini berupa 1 buah kursi roda dan sejumlah uang tunai untuk Karisma. Pasalnya, dia membuat hati kamu trenyuh karena dia sekarang berusia 7 tahun tapi tidak bisa duduk dan tidak bisa mengangkat kepala karena menderita sakit,” jelasnya

“Karisma ini menderita mikrosefali sejak dia masih bayi, bahkan dirinya juga sudah berobat kemana-mana. Mulai dari medis hingga pengobatan alternatif,” tambah Minarsih.

Winarti menyerahkan bantuan kepada salah satu warga penerima

Dengan adanya baksos ini, Minarsih berharap Komunitas Peduli Sesama bisa terus membantu dan meringankan beban warga yang membutuhkan sesuai tujuan dari terbentuknya KPS ini.

Sementara itu, Winarti juga berharap Komunitas peduli Sesama ini bisa terus berkembang sehingga banyak membantu warga Nganjuk yang kurang mampu.(Red)

Check Also

Terlibat Perselingkuhan, Warga Ds. Sumberagung Tuntut Dua Perangat Desa Dilengserkan

Jombang, HarianForum.com- Warga Desa Sumberagung, Kecamatan megaluh Kabupaten Jombang menggelar aksi unjuk rasa menuntut dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *