Powered by free wordpress themes

Thursday , May 26 2022
Home / Peristiwa / Korban Banjir di Jogoroto Jombang Ditemukan Tewas Mengapung

Powered by free wordpress themes

Jenazah Korban yang Terseret Banjir Saat Akan Dimakamkan (kiri), Korban Saat Dilakukan Visum di Puskesmas Desa Mayangan, Jogoroto Jombang (kanan)

Korban Banjir di Jogoroto Jombang Ditemukan Tewas Mengapung

Jombang, HarianForum.com – Bencana bajir yang melanda beberapa kecamatan di Kabupaten Jombang merendam ratusan rumah dan perabotan lainnya. Tak hanya itu, banjir akibat hujan deras yang hampir setiap hari turun di Kota Santri ini juga menelan korban jiwa.

Ahmad Nazaruddin Azmiansyah (13) warga Desa Mayangan, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, yang hilang diduga terseret arus banjir akhirnya ditemukan setelah dua hari hilang. Namun, Nasyar ditemukan sudah mengapung tak bernyawa, Sabtu (24/2/18) sekitar pukul 09.00 WIB.

Siswa kelas 1 Mts Mayangan itu terseret arus banjir pada Kamis (22/2/18) saat bermain disungai yang banjir sepulang sekolah. Warga dan Tim SAR terus melakukan pencarian, namun jasad korban baru ditemukan dua hari kemudian.

Jasad korban langsung dibawa warga ke Puskesmas Mayangan dan hanya dilakukan visum luar karena keluarga korban tidak ingin dilakukan otopsi. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke rumah duka dan dimakamkan. (tof/nur)

Check Also

Disela-sela Jam Istirahat, Kang Marhaen Kuliner Krupuk Pecel Bu Penik Khas Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com – Krupuk pecel termasuk salah satu makanan khas Nganjuk yang berbahan baku kacang …

Leave a Reply

Your email address will not be published.