Powered by free wordpress themes

Wednesday , October 28 2020
Home / Serba-serbi / Konsolidasi Bersama, Yusuf Rizal : Bangun Soliditas Yang Berkualitas

Powered by free wordpress themes

Konsolidasi Bersama, Yusuf Rizal : Bangun Soliditas Yang Berkualitas

Surabaya, HarianForum.com- Sekretaris Jenderal DPP MOI (Dewan Pimpinan Pusat Media Online Indonesia) H. Yusuf Rizal bersama Jajaran DPW MOI Jawa Timur gelar konsolidasi bersama. Persiapan sejumlah pengurus wilayah MOI Jawa Timur untuk kembali konsolidasi merupaka agenda tokoh nasional yang juga Presiden LIRA tersebut.

Dalam forum yang dihadiri oleh Ketua, Sekretaris DPW MOI Jawa Timur dan Wasekjen Irham tersebut, Sekjen DPP MOI secara tegas meminta agar segera diambil langkah organisasi guna mempercepat pelantikan pengurus.

Digelar di Hall PGRI Jatim Jalan Ahmad Yani, Yusuf Rizal meminta agar kembali terjadi pemutihan pengurus. Dirinya juga menegaskan untuk membentuk pengurus yang benar-benar mau membesarkan Organisasi MOI. Pasalnya, Yusuf menyikapi masih belum solidnya kepengurusan DPW MOI Jawa Timur dibawah pimpinan Agung Santoso.

“Setelah koordinasi tadi malam. Kita kembali ketitik nol mengawali dengan paradigma baru. Membangun soliditas Yang berkualitas. Kita ingin membangun super team, bukan hanya supeman” Tegas Yusuf Rizal memberikan arahan.

“Awali sesuatu dengan niat Yang baik agar MOI makin solid dan kuat. Hilangkan perbedaan, kuat kan persamaan. Jika kita ingin MOI Maju Kita harus bersatu. Lawan Kita bukan di dalam tapi di luar” tambahnya.

Sekretaris DPW MOI Jatim Alfan Arif memberikan feedback atas arahan tegas yang disampaikan oleh Sekjen MOI. Dirinya meminta aturan main organisasi diterapkan dengan sungguh oleh seluruh pengurus.

“Apresiasi kepada Sekjen yang sudah sangat peduli dengan perkembangan kami di Jatim. Kami mohon semua pengurus MOI Jatim untuk kembali solid. Seperti pesan Sekjen, bekerja sebagai supertim bukan bertindak sendiri layaknya superman,” tegasnya.(Red)

Check Also

Gelar Tasyakuran, 17 Siswa Rayon Plimping Resmi Jadi Warga PSHT

Nganjuk, KabarNganjuk.com- PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Unit Plimping Ranting Baron menggelar acara tasyakuran atas diresmikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *