Powered by free wordpress themes

Sunday , December 5 2021
Home / Peristiwa / Kondisi Sakit, Darmiatun Dirawat Dirumah Sakit

Powered by free wordpress themes

Kondisi Sakit, Darmiatun Dirawat Dirumah Sakit

Tuban, HarianForum.com- Pasca kepulangan Darmiatun (41th) yang selama ini hidup sebatang kara di Ternate Maluku utara, ternyata dalam kondisi sakit dan harus segera mendapat penanganan medis.

Berdasar koordinasi dari jajaran Firkompincam kecamatan kerek setelah mengunjungi Darmiatun pada jumat siang, 04 januari 2018 dikediamanya, Dusun Kanoman Desa Wolutengah Kecamatan Kerek Tuban memutuskan untuk segera membawanya ke rumah sakit.

Kepala Desa Wolutengah, Rasdan saat dikonfirmasi menjelaskan jika Darmiatun harus segera dirawat, “Kondisinya melemah, ini harus dibawa ke rumah sakit saat ini juga, tidak bisa ditunda,” tegasnya.

Pihaknya juga menandaskan jika surat-surat yang terkait dengan yang bersangkutan dalam proses, “untuk administrasi sedang kita upayakan segera,” tutup kades muda tersebut.

Sementara itu sikap yang sama disampaikan Camat Kerek, Sugeng Purnomo, Pejabat nomer satu dikerek tersebut mengatakan akan mengupayakan langkah yang bersifat sosial kemanusiaan dalam kasus yang menimpa warganya, “Kami sudah koordinasikan dengan pihak terkait, Baznas juga nanti akan kita sampaikan untuk secepatnya mendapat bantuan, mengingat kondisinya juga tidak mampu, jadi ini bersifat urgent,” Jlentrehnya.

Selanjutnya ditambahkan, juga tidak menutup kalaupun ada pihak-pihak lain yang ingin membantu untuk meringankan beban Darmiatun, “Jadi kalau ada pihak manapun yang berempati untuk membantu ya silahkan, ini benar-benar kemanusiaan, ya tidak masalah,” tegas Camat Sugeng.

Sampai berita ini diturunkan Darmiatun sudah dalam perawatan di RSUD dr Koesma Tuban.(tbn 01)

Check Also

Meskipun Dimusim Penghujan, Api Mengamuk Didua Lokasi

Blitar, HarianForum.com – Meski  hujan mengguyur hampir setiap hari dengan curah hujan yang cukup tinggi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *