Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Serba-serbi / Komunitas Sosial “Konco Solo” Kunjungi Tuban

Powered by free wordpress themes

Komunitas Sosial “Konco Solo” Kunjungi Tuban

Tuban, HarianForum.com- Komunitas Sosial dan kemanusiaan “Konco Solo” berkesempatan mengunjungi Kabupaten Tuban pada hari Sabtu (10/11/2018) dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta ulama setempat.

Acara yang dikemas dengan tajuk Gathering Konco Solo tersebut dipusatkan di Desa Tlogowaru Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban, Brigjen Polisi Drs. Hery Wibowo MH Ketua Komunitas Sosial saat ditemui disela-sela kunjungan mengatakan, “Ini kunjungan tidak resmi ke pak Haji Sunarto, karena beliau selama ini yang turut bersama mendukung kegiatan Sosial kita,” ucap Brigjen Hery Wibowo.

Lebih lanjut Perwira tinggi Polri dengan bintang satu dipundak menjelaskan,”ini untuk menjalin silaturahim dengan elemen masyarakat dalam bingkai rumah besar Indonesia, makanya kita mengundang pak Kapolres Tuban kesini, tidak formal dan tidak harus berseragam,” Pungkas Brigjen Hery.

H. Sunarto selaku tuan rumah menyambut dengan baik kunjungan tersebut dan memberikan penghormatan kepada tamu yang hadir, “Sebuah kehormatan bapak-bapak berkenan berkunjung ke gubuk saya,semoga kita tetap saling bersilaruhmi,” ucap Haji Sunarto.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, kegiatan kunjungan tersebut dihadiri Kapolres Tuban Akbp Nanang Haryono beserta jajaran, hadir pula Kapolsek Kerek Akp Mujito dan masyarakat berlangsung gayeng dan dalam suasana keakraban, Kare rajungan dan lobster bumbu pedas khas Tuban yang disuguhkan tuan rumah menjadi menu favorit para tamu yang hadir pada siang itu.(tbn 01)

Check Also

Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk Kembali Gelar Vaksinasi Guna Wujudkan Herd Immunity 

Nganjuk, HarianForum.com– Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk kembali lakukan giat vaksinasi covid-19, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *