Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Serba-serbi / Komunitas Juang Kembali Aksi Peduli

Powered by free wordpress themes

Bakti Sosial yng Dilakukan Komunitas Juang di Rumah Kusno

Komunitas Juang Kembali Aksi Peduli

Tuban, HarianForum.com – Sekelompok masyarakat yang menamakan dirinya “Komunity Juang”, hari ini, Jumat (29/12 /17) kembali melakukan aksi sosial kemanusiaan di wilayah kecamatan setempat.

Komunitas yang berbasis di Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban tersebut, selama ini fokus pada penanganan sosial dan peduli lingkungan, dan memang sering turun ke berbagai desa untuk melakukan kegiatan bantuan terhadap warga yang kurang beruntung dari sisi ekonomi.

Koordinator aksi, Sukadi saat ditemui menuturkan, “Beberapa hari lalu kami mendapat info kalau keluarga pak Kusno yang selama ini menempati sebuah rumah yang bukan miliknya, sedang dalam kesusahan. Disamping istrinya sakit stroke, pak Kusno sendiri juga sakit. Jadi segera kita tindak lanjuti.” Papar Sukadi.

Kapolsek Kerek, AKP Mujito yang juga salah satu anggota menuturkan, “Ini komunitas sangat bagus, selama bertugas dimanapun, baru di Kerek ini ada seperti ini, semoga niat baik ini selalu diberi keberkahan.” Pungkas Mujito.

Nuansa keakraban berlangsung dengan wajah ceria Kusno. Dirinya menuturkan, “Inilah kondisi saya, istri sudah lama sakit dan saya sendiri juga seperti ini. Terimakasih untuk bapak-bapak yang sudah peduli, semoga mendapat limpahan rejeki.” Ucap Kusno dengan mata berkaca-kaca. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Ikuti Program Pejuang Muda Kemensos, Mahasiswi Unisba Blitar Ingin Mendapat Pengalaman

Blitar, HarianForum.com- Kesempatan untuk memperoleh pengalaman secara langsung di daerah pasca bencana, daerah kantong-kantong kemiskinan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *