Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Pendidikan / Komnasdik Provinsi Jawa Timur Dampingi Siswa Bermasalah di MAN Jombang

Powered by free wordpress themes

Komnasdik Provinsi Jawa Timur Dampingi Siswa Bermasalah di MAN Jombang

Jombang, HarianForum.com- Kenakalan remaja di era seperti ini sangatlah rawan, banyak dari mereka melakukan hal hal yang kurang baik tanpa sepengetahuan orang tua atau wali muridnya.

Mengingat hal tersebut, banyak sekali siswa siswi yang terkadang kurang memahami etika, sopan santun dan mana hal yang baik maupun buruk yang sangat perlu dihindari.

Oleh karena itu, Tim Pendamping Hukum Komnas Pendidikan Provinsi Jawa Timur terus memberikan perhatian kepada anak – anak untuk memastikan bahwa seorang pelajar yang harusnya belajar dan belajar untuk meraih masa depannya, tidak terjerumus ke masa depan yang kurang indah.

Hal tersebut, dilakukan Tim Pendamping Hukum Komnas Pendidikan Jawa Timur yang membantu menyelesaikan masalh di MAN 1 Jombang. ” Alhamdulillah kali ini kami dapat membatu menyelesaikan masalah di MAN 1 Jombang dengan hasil semua pihak bisa menerima, baik dari Madrasah, Komite dan Orangtua atau Wali Murid serta Siswa yang bermasalah,” ungkap Kunjung Wahyudi Ketua Komanasdik Provinsi Jatim.

Dengan adanya kejadian tersebut, diharapkan semoga Kantor Kemenag Kabupaten Jombang dapat memindaklanjuti keputusan hasil musyawarah yang dipimpin langsung oleh Ketua Komanas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.(Red)

Check Also

Sebanyak 904 Mahasiswa STKIP PGRI Jombang Diwisuda, Begini Kata Bupati

Jombang, HarianForum.com- Sebanyak 904 Mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Jombang diwisuda. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *