Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / KLB Virtual Partai Gerindra, Prabowo Sah Jadi Ketua Umum

Powered by free wordpress themes

KLB Virtual Partai Gerindra, Prabowo Sah Jadi Ketua Umum

Nganjuk, HarianForum.com- Di tengah pandemi Covid-19, Partai Gerakan Indonesia Raya menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) secara virtual. KLB yang berlangsung di Hambalang Jawa Barat tersebut juga diikuti oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya, DPC Partai Gerindra kabupaten nganjuk bersama Fraksi Gerindra dan beberapa PAC di Lantai II Gedung Gatsu No. 2 Kabupaten Nganjuk, Sabtu (08/08).

Sukarno Ketua DPC Partai Gerindra mengatakan sesuai ADART Partai Gerindra setiap lima tahun sekali kita mengadakan KLB jadi tidak sama dengan partai – partai lain.

“Ketentuannya KLB bisa dilakukan hingga bulan Desember namun kali ini kita lakukan dibulan Agustus secara virtual, namun ada juga perwakilan yang datang langsung ke lokasi KLB Hambalang,” ujarnya.

Sukarno Ketua DPC Partai Gerindra

“Ada dua agenda penting yang telah diputuskan di KLB kali ini, yakni memilih ketua umum baru, seperti sebelumnya Pak Prabowo kita daulat, sebagai ketua umum lagi sekaligus ketua Dewan Pembina,” tambah Sukarno.

Sukarno menambahkan bahwa agenda kedua adalah pemenangan Pilkada di 19 Kabupaten/Kota di Jawa Timur, penataan kembali Konstituen para anggota Dewan yang mungkin akan mencalonkan dan memilih ketua umum baru dan seperti yang sebelumnya.(Adv)

Check Also

Pemkab Nganjuk Berkomitmen Membela Kelompok Masyarakat Lemah

Nganjuk HarianForum.com – Pergantian pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk , nampaknya akan merubah paradigma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *