Sabtu , Desember 3 2022
36 views
Khofifah Saat Berada di TPS 16 Kel.Jemurwonosari Untuk Menggunakan Hak Suaranya

Khofifah Bersama Keluarga Datang ke TPS Jalan Kaki Diringi Sholawat Badar

Surabaya, HarianForum.com – Sekitar pukul 10.00 WIB, Cagub Jatim nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa bersama keluarga melakukan pencoblosan di TPS 16 RT.9/RW.5 Kelurahan Jemurwonosari, tepatnya di SDN Margorejo VI Surabaya. Dirinya bersama keluarganya datang ke TPS dengan berjalan kaki dari kediamannya dengan jarak kurang lebih 100 meter dengan diiringi sholawat badar.

Tak hanya itu, Khofiah juga meminta agar dirinya dan keluarga tetap mengikuti antrian yang berlaku dan tak didahulukan. “Tetap saja harus antri sesuai urutan.” Pungkasnya.

Khofifah juga mengaku optimis bahwa dirinya akan terpilih menjadi Gubernur Jawa Timur bersama wakilnya yakni Emil Dardak. “Saya optimis karena masa sekarang sudah berbeda, waktunya juga berbeda, suasana berbeda dan hawanya juga berbeda.” Ujarnya.

Selain itu, Khofifah juga mengimbau agar masyarakat Jawa Timur menggunakan hak pilih mereka pada Pilgub Jatim 2018 untuk memilih pemimpin Jawa Timur yang akan datang. (Ber/Jt/Frm)

Check Also

Ibarat Offside, TPPID Melampaui Kewenangan 

Blitar, HarianForum.com- Bahwasanya setiap anggaran daerah dalam perencanaan harus dilakukan dengan berlandaskan efektifitas pengelolaan keuangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.