Sabtu , Februari 24 2024
499 views

Khidmat 1 Abad NU, Forpimda Nganjuk Berangkatkan Ribuan Nahdliyin ke Gelora Delta Sidoarjo

Nganjuk, HarianForum.com- Ribuan Nahdliyin Kabupaten Nganjuk akhirnya berangkat ke Gelora Delta Sidoarjo untuk ikuti serangkaian peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama yang dilaksanakan pada Selasa (7/2/2023) atau 16 Rajab 1444 H.

Sebanyak 7.500 Nahdliyin diberangkatkan oleh Forkopimda Nganjuk bersama Kapolres dan juga Dandim 0810 Nganjuk serta Kepala Kementrian Agama Kabupaten Nganjuk pada Senin (6/2/2023) pukul 21.00 WIB dari alun-alun Kota Nganjuk.

Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nganjuk Nur Solekan menyampaikan bahwa Jajaran Muspida Kabupaten Nganjuk mewakili Bapak Bupati telah memberangkatkan Jamaah PCNU Kabupaten Nganjuk kurang lebih 7500 Jamaah Nahdliyin. “Mudah – mudahan berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan amanah” harapnya.

“Kami memfasilitasi apapun terkait pemberangkatan Jamaah ke Sidoarjo. Mudah – mudahan para peserta bisa khidmat dan bisa menjalankan amanatkan yang diberikan panitia Satu Abad NU,” Lanjut Nur Solekan.

Sedangkan Muamanah selaku Ketua PC. Fatayat NU Kabupaten Nganjuk mengatakan bahwa PCNU dan banom-banom lainnya siap menyukseskan dan khidmat peringatan 1 Abad NU.

“Mari kita khidmat kepada NU dan seluruh Masayikh NU dengan mensukseskan acara ini” ucapnya.

Sementara, Somat Sofi selaku Sekretaris di PCNU Nganjuk mengatakan bahwa ini adalah menyemarakkan Satu Abad NU di Sidoarjo. “Ini adalah bagian dari Sejarah Satu Abad NU” ujarnya.

“Nanti, jamaah yang dari Kabupaten Nganjuk akan bertitik kumpul di sebelah Timur Stadion Sidoarjo,” pungkasnya. (Tim/Dyh)

Check Also

SGDC Sabet 17 Medali Dalam Bupati Tuban Cup

Tuban, HarianForum.com- Semen Gresik Diving Club (SGDC) kembali menorehkan prestasi pada event Bupati Tuban Cup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *