Sabtu , Januari 28 2023
151 views

KH. Dr. Kharisudin Aqib M. Ag, Pemimpin Harus “Grapiyak”

Nganjuk, HarianForum.com- Kunci sukses “Grapiyak” adalah ilmu yang penting dan harus dipahami oleh seorang pemimpin. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulil Albab KH. Dr. Kharisudin Aqib M. Ag dalam kegiatan Safari Ramadhan DPW Partai NasDem Jatim dan santunan anak yatim, Selasa (27/04).

“Grapiyak ini adalah Gemar berdzikir, Rajin belajar, Aktif kegiatan sosial, Pandai bergaul, Ikhlas dalam berjuang dan berderma, Yakin dan mengamalkan firman-firman Allah, Amanah dalam menjalankan tugas, serta Kreatif dan Inovatif,” pungkasnya.

Pihaknya menyebutkan, jika kunci sukses GRAPIYAK ini diterapkan dalam pola kepemimpinan Partai NasDem maka akan melahirkan pemimpin-pemimpin yang sukses dan berhasil menuju surganya Allah SWT.

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi.

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi, Pengurus DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sekretaris DPW Partai NasDem Jawa Timur Bendahara DPW Partai NasDem Jawa Timur, Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Nganjuk, Fraksi Partai NasDem Kabupaten Nganjuk, serta Pengurus DPC Partai NasDem Kabupaten Nganjuk.

Dalam sambutannya, Sri Sajekti Sudjunadi yang akrab disapa Bunda Janet mengatakan bahwa Pondok Pesantren Daru Ulil Albab yang terletak di Desa Kelutan Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk ini beberapa kali di gunakan untuk melakukan rapat-rapat serta pertemuan menghadapi penjajah dan mempersiapkan kemerdekaan.

Lebih lanjut, Bunda Janet mengatakan bahwa kebijakan negara dibuat untuk mewujudkan dan menciptakan negara yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur.

“Saya juga mengucapkan terimakasih agar tidak hanya hari ini karena ini merupakan sebuah awal kebersamaan yang mana kami titipkan Partai NasDem kepada seluruh pengasuh pondok agar partai NasDem selalu berada dijalan yang diridhoi Allah SWT,” jelasnya.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 20 anak yatim santri dan santriwati Ponpes Darul Ulil Albab yang diwakili oleh 3 anak masing-masing menerima santuan dari pengurus DPD Partai NasDem Nganjuk.

Masih dalam kesempatan yang sama, Yogi Dirgantara, SH selaku Sekretaris DPD Partai NasDem Nganjuk mewakili Ketua DPD NasDem Nganjuk H. Herry Widianto SH., MM yang berhalangan hadir karena sedang menjalani perawatan mengucapkan terimakasih karena telah diterima dengan baik dan kedepannya bisa menjalin tali silaturahim.

Perlu diketahui, Pondok Pesantren Daru Ulil Albab adalah pondok pesantren yang pernah mengukir sejarah dan niai-nilai kebangsaan diera menjelang kemerdekaan.(Red)

Check Also

Kabar Niat Mundurnya Wabup Blitar, Jangan Hanya Ditangkap Tekstualnya Namun Dipahami Konteksnya

Blitar, HarianForum.com- Meskipun pembatalan Surat Keputusan Bupati Blitar Rini Syarifah terhadap kepindahan salah satu ASN …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *