Sabtu , Januari 28 2023
222 views

Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk sampaikan Siklus Pengelolaan Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.Com – Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Nganjuk terkait Penyampaian Bupati Nganjuk terhadap Raperda Kabupaten Nganjuk tentang APBD Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nganjuk, Selasa (4/10/2022).

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Jianto dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk M. Yasin, Perwakilan Forkopimda Kabupaten Nganjuk, Perwakilan OPD Kabupaten Nganjuk, dan Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk.

Rapat dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Nganjuk dengan urutan Fraksi PDI-P, Fraksi PKB, Fraksi Partai HANURA, Fraksi Partai GERINDRA, Fraksi NASDEM-PPP, Fraksi Partai Golkar, dan Fraksi DKI.

Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk M. Yasin mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas masukan-masukan yang diberikan oleh fraksi.

“Memang kita harus selalu berupaya meningkatkan kinerja, karena tuntutan masyarakat akan selalu berkembang, masukan-masukan tersebut bagus untuk kami meningkatkan kinerja,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono menjawab pertanyaan terkait kehadiran para Organisasi Perangkat Daerah dalam Rapat Paripurna tersebut.

“Inikan penyampaian pandangan umum fraksi, karena mungkin kesibukannya, itu bisa diwakilkan sekretaris atau dari masing-masing OPD, kecuali Paripurna Istimewa itu mereka harus datang. Jadi ada hal-hal yang bisa kita sikapi harus datang atau bisa diwakilkan,” katanya.

Ia juga menjelaskan langkah kedepannya terkait masukan-masukan dan saran yang sebelumnya disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Nganjuk.

“Kita tunggu jawaban dan pelaksanaan dari masukan-masukan yang tadi diberikan, nanti kalau ada yang kurang, kita berikan masukan lagi. Inilah siklus pengelolaan Kabupaten Nganjuk,” pungkasnya.

Check Also

KEPALA DINAS LINGKUNGAN HIDUP TEGASKAN KOMITMEN PEMERINTAH KABUPATEN DALAM PEMENUHAN RUANG TERBUKA HIJAU DAN KONSERVASI LAHAN

    Jombang, HarianFoarum.com- Menanggapi aksi teatrikal Asosiasi Jombang Semesta Raya (Anjasmara) hari ini yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *