Selasa , Desember 6 2022
40 views

Ketua DPRD Kab. Nganjuk Puji Santoso, Semoga Jadi Haji Yang Mabrur

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Selamat kepada para calon jamaah haji, semoga menjadi haji yang mabrur, dan semoga selamat sampai kembali pulang ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat, Demikian disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Puji Santoso usai upacara pemberangkatan haji kloter ke dua dari Kabupaten Nganjuk.

Didampingi Forpimda Kabupeten Nganjuk yang terdiri dari Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Puji Santoso, Kodim 0810 Nganjuk, Sekda Kabupaten Nganjuk, Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat yang sebelumnya telah memberangkatkan 430 orang peserta Haji dari Kabupaten Nganjuk.

Hari ini Jumat (19/07/2019) Bupati Novi kembali memberangkatkan 300 orang peserta Haji kloter ke 2 di Pendopo Kabupaten Nganjuk. Dalam acara pemberangkatan tersebut, dalam sambutannya Bupati Novi menyampaikan, semoga para calon jamaah haji yang berangkat hati ini dan yang kemarin senantiasa diberi kelancaran, keselamatan dan dijadikan haji yang mabrur oleh Allah SWT dan akhirnya sampai ke tanah air kembali dalam keadaan sehat walafiat, ujarnya.

Selain itu, Bupati Novi mengajak para keluarga yang telah mengantarkan para calon jamaah haji, untuk selalu mendoakan, jangan terlalu susah atau sedih, para calon jamaah haji ini menjalankan ibadah suci, mudah mudahan para calon jaamah haji dimudahkan oleh Allah SWT.(Red)

Check Also

Ibarat Offside, TPPID Melampaui Kewenangan 

Blitar, HarianForum.com- Bahwasanya setiap anggaran daerah dalam perencanaan harus dilakukan dengan berlandaskan efektifitas pengelolaan keuangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *