Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Ketua DPC Gerindra: Masih Dukung Eko Wahyudi, Setiajit-Maya Klaim Dapat B.1-KWK

Powered by free wordpress themes

Ketua DPC Gerindra: Masih Dukung Eko Wahyudi, Setiajit-Maya Klaim Dapat B.1-KWK

Tuban, HarianForum.com- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Setiajit-Armaya mengklaim akan mendapatkan B.1-KWK dari Partai Gerindra guna menambah kursi pada Pilkada Tuban tahun ini.

“Kami sudah berkoordinasi dengan DPC Partai Gerindra, optimis B.1-KWK bakal diserahkan pada Setia Negara (Setiajit-Armaya),” kata Setiajit saat dihubungi, Kamis (20/8).

Menurutnya, persoalan di Kabupaten Tuban cukup rumit, maka perlu dukungan dari berbagai partai.

“Jika berkenan mengusung kami, ya kami sangat bahagia,” tambahnya.

Setiajit-Armaya sempat bertemu dengan jajaran DPC Partai Gerindra. Jika nanti jadi diusung syaratnya diminta kerja sama dengan jajaran DPC dan konstituen. Selain Partai Gerindra, Setiajit-Armaya berharap masih ada partai pengusung lainnya.

“Jika ada yang ngusung kita berdua ya kita senang hati,” paparnya.

Berbicara peluang pilkada, Setiajit-Armaya mengklaim elektabilitasnya lebih tinggi dari pada calon lain. “Artinya rakyat lebih memilih saya,” akunya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tuban, Tri Astuti membenarkan, pertemuannya dengan Setijit-Armaya. Dalam pertemuan tersebut Setiajit-Armaya bersilaturrahim dengan jajaran pengurus partai.

“Atas silaturrahim tersebut ya sikap kami menerima dengan baik. Tapi, sejauh ini belum alihkan dukungan dan masih ke Eko Wahyudi,” tutur Astuti.

Ia menyadari, saat ini koalisi yang dibangun bersama PAN dan Partai Nasdem sedang pecah. Tetapi, kemana arah dukungan diberikan tetap menunggu dari DPP.

“Semua punya peluang dan apapun bisa terjadi. Semua Keputusan ada ditangan DPP,” pungkasnya.(tbn01)

Check Also

Pemkab Nganjuk Berkomitmen Membela Kelompok Masyarakat Lemah

Nganjuk HarianForum.com – Pergantian pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk , nampaknya akan merubah paradigma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *