Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Peristiwa / Ketahuan Mencuri Ayam, Warga Ngronggot Babak Belur Dihajar Massa

Powered by free wordpress themes

Pencuri Ayam di Ngronggot Saat dirujuk ke Rumah Sakit

Ketahuan Mencuri Ayam, Warga Ngronggot Babak Belur Dihajar Massa

Nganjuk, HarianForum.com – Pelaku pencurian ayam babak belur usai dihakimi oleh warga setelah aksinya ketahuan, Sabtu (21/7/18) sekitar pukul 02.00 WIB. Pelaku adalah Budiono (59) warga Dusun Dingin, Desa/Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk.

Kejadian bermula saat sekitar pukul 02.00 WIB pelaku mencuri ayam di kandang milik Suparlan (65) warga Dusun Dingin, Desa Ngronggot. Pada saat kejadian, pelaku tertangkap basah oleh korban, Suparlan. Saat itu pelaku diingatkan oleh korban, namun pelaku tidak menghiraukan dan lari membawa ayam hasil curianya ke hamparan sawah Dusun Kayo, Desa Mojokendil yang selanjutnya diikuti oleh korban.

Sesampai di mamparan sawah, pelaku balik arah dan memukuli korban, seketika itu korban berteriak maling. Spotanitas warga setempat berdatangan dan menangkap serta menghakimi pelaku.

Pada pukul 03.30 WIB pelaku pencuri ayam oleh warga dibawa ke Polsek Ngronggot dengan konsisi luka bagian kepala akibat di hakimi masa. Selanjutnya oleh Polsek Ngronggot di rujuk ke Puskesmas setempat. Namun dengan kondisi luka yang cukup parah, sekitar pukul 06.00 WIB pelaku pun di rujuk ke RSU Kertosono.

Dari keterangan Polsek Ngronggot, Budiono sudah pernah berkali-kali melakukan pencurian ayam di Desa Ngronggot dan sekitarnya, dan mendapatkan hukuman di Rutan Kab. Nganjuk. Pelaku melakukan perbuatannya di sebabkan tidak mempuyai pekerjaan untuk menafkahi keluarganya. Dan diketahui bahwa Budiono mempuyai penyakit kambuhan melakukan pencurian ayam dan keluar masuk Rutan Kab. Nganjuk. (nur)

Check Also

Bus Sumber Selamat Terguling Diarea Sawah, Dua Penumpang Mengalami Luka – Luka

Nganjuk, HarianForum.com- Kecelakaan lalu lintas tunggal Bus Sumber Selamat di Jalan Raya Nganjuk-Madiun tepatnya depan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *