Sabtu , Januari 28 2023
124 views

Kerjasama Pemda, Dinkes dan Kejaksaan, Rehab Khusus Pasien Narkoba diresmikan saat Peringatan HKN ke 58

Nganjuk, HarianForum.com- Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Nganjuk gelar Jalan Santai, Bazar, Orkes, Launching Ambulan Sepeda Motor, Pogging Roda Tiga dan Rehab khusus Pasien Narkoba, Minggu (20/11/2022).

Hadir dalam acara tersebut jajaran Layanan Kesehatan dan para Tenaga Medis se Kabupaten Nganjuk, hadir pula Waka Polres Nganjuk, Kajari, Dandim, Plt. Kadis Kesehatan, Ketua 1 PKK Kabupaten Nganjuk, Kepala OPD juga Asisten, Ketua DPRD beserta Anggota DPRD beserta segenap undangan yang hadir di Hari Kesehatan Nasional Ke – 58.

Sebelum diserahkannya Kunci Kendaraan untuk operasional dan dilepasnya Balon Udara sebagai tanda dibukanya acara, dalam kesempatannya, Plt. Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi mengatakan bahwa ini adalah rangkain Hari Kesehatan Nasional Ke – 58, acara sampai Bulan Desember, maka dari itu, ayok kita jaga Nganjuk agar tetap sehat,” himbaunya.

“Rehab khusus untuk pasien pasien narkoba hari juga diresmikan, ini adalah kerja sama Pemda dengan Kejaksaan, maka hari ini, ayok bersama – sama jaga Nganjuk, dan yang paling penting covid masih ada, bagi yang belum vaksin boster monggo segera vaksin, dan kita antisipasi agar Nganjuk selalu aman, tentram dan kondusif ” harap Plt. Bupati Nganjuk.

Samsul Huda selaku Kadis Kesehatan Kabupaten Nganjuk mengatakan, hari ini Pak Bupati ingin mengumpulkan seluruh Tenaga Kesehatan, dan mudah – mudahan dengan kegiatan ini, Hari Kesehatan Nasional, seluruh insan Kesehatan, seluruh tempat Layanan Kesehatan, kita semua berkomitmen melayani dengan hati kepada seluruh masyarakat Nganjuk ” jelasnya.

“Dan dengan kegiatan HKN ini, bisa kita jadikan sebagai sebuah komitmen diri, dalam rangka untuk membuat Nganjuk Bangkit, sebagaimana telah disampaikan Bapak Bupati ” pungkasnya.

Selanjutnya Plt. Bupati Nganjuk beserta rombongan, mengunjungi satu persatu Stand Bazar dari berbagai unsur Kesehatan mulai dari Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik, Apotek, semua layanan dan tenaga Kesehatan seluruh Kabupaten Nganjuk, juga di bagikannya Door prize dengan hadiah mulai dari Megicom hingga Sepeda Motor.

(Bjl/Tim)

Check Also

PPS Dilantik, ini Penjelasan Pujiono Ketua KPU Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com- Setelah melalui tahapan pembentukan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu 2024, sebanyak 852 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *