Sabtu , Desember 3 2022
38 views

Kepala Kejaksaan Negeri Jombang Langsung Pimpin Acara Serah Terima Jabatan

Jombang, HarianForum.com- Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Jombang dipimpin langsung oleh Yulius Sigit Kristanto SH MH Kepala Kejaksaan Negeri Jombang bertempat di Aula lantai 2 Kantot Kejaksaan Negeri Jombang Jalan Wahid Hasyim Jombang. Jumat (28/2/2020).

Serah terima jabatan kepala seksi intelijen Hary Rachmat SH MH Kepada Andhi Subangun SH dan Pelantikan Kepala Sub Seksi Penuntutan Seksi tindak Pidana Umum yakni Aldi Demas Akira SH dan pengantar Tugas pegawai tata usaha Hendri Kurniawan.

Kepala kejaksaan Negeri Jombang Yulius Sigit Kristanto SH MH dalam sambutannya menyampaikan, mutasi bertujuan dalam rangka promosi jabatan.

”Terimakasih kepada kasi intel lama yang sudah bekerja membantu kejaksaan negeri Jombang dengan sepenuh hati, dan semoga ditempat kerja yang baru yang ditempatkan di kabupaten Blitar cepat naik jabatan,” ucapnya.

Sementara itu, kasi Intel yang baru berasal dari kabupaten Tulungagung bagi kasi Intel baru segera menyesuaikan dengan keadaan di kabupaten Jombang, serta segera bisa beradaptasi.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Kasi Intelijen yang baru, apa yang sudah baik untuk lebih di tingkatkan lagi dan pejabat yang baru, segera berkoordinasi dan tentunya koordinasi sinergitas dengan stakeholder dalam mengembangkan tugas di Kabupaten Jombang,” Terangnya. (lil)

Check Also

Ibarat Offside, TPPID Melampaui Kewenangan 

Blitar, HarianForum.com- Bahwasanya setiap anggaran daerah dalam perencanaan harus dilakukan dengan berlandaskan efektifitas pengelolaan keuangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.