Minggu , April 14 2024
54 views

Kembali Pos Koper Satgas Yonif 509 Kostrad ROSITA (Borong Hasil Tani) Mama Papua

Intan Jaya, HarianForum.com – Personel dari Pos Koper Satgas Yonif 509 Kostrad rutin membeli sayuran mama asli Papua. Setiap pagi dan sore mama Papua datang ke Pos Koper untuk menjual hasil kebunnya ke pos Koper. Selasa (02/04/2024).

Kedatangan masyarakat ke Pos Koper untuk menjual sayuran hasil kebunnya. Seiring membantu perekonomian masyarakat Satgas Yonif 509 Kostrad selalu ROSITA pada saat ke Pos.

Danpos Koper Letda Inf Alvinta Sembiring menyampaikan, bahwa hal ini kita lakukan karena melihat sumber perekonomian masyarakat yang rendah dan harga bahan makanan yang sangat tinggi, sementara mereka hanya mengandalkan menjual sayuran hasil kebun mereka sendiri. Maka kita dapat membantu dengan cara memborong hasil panennya buat kebutuhan dapur kita sendiri.

Disamping itu, agar keberadaan kami di Kampung Mamba dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan terjalin hubungan yang baik dan kerjasama dalam menjaga kondisi Kampung Mamba yang aman dan damai,” demikian tutur Danpos.

Terima kasih Bapak Danpos sudah memberikan kami berkat, masyarakat sangat senang hasil panen kebun selalu diborong dengan bapak danpos. Semoga Tuhan membalas kebaikan dari Bapak TNI dan memberikan kesehatan,” ujarnya. (Bagus)

Check Also

Polres Nganjuk Terjunkan Patroli Preventif Perintis Presisi pada Operasi Ketupat Semeru 2024

NGANJUK, HarianForum.com – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, menerjunkan tim Preventif Perintis Presisi yang diawaki Satuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *