Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Keluhkan Sesak Nafas, Sopir Ini Meninggal di Dalam Mobil

Powered by free wordpress themes

SJ korban meninggal didalam mobil

Keluhkan Sesak Nafas, Sopir Ini Meninggal di Dalam Mobil

Madiun, HarianForum.com- SJ (60) seorang sopir rental ditemukan tidak sadarkan diri di mobilnya. Pasalnya warga desa Sentul Blok 1 kecamatan Tembelang kabupaten Jombang ini meninggal di didalam mobilnya di Jalan Raya Madiun-Surabaya tepatnya perempatan lampu merah Dumpil Desa Bagi Kec/Kab Madiun, Sabtu (26/4/2020).

Sebelumnya, Sutiyo (54) warga desa Rejoso Pinggir kecamatan Tembelang kabupaten Jombang ini berangkat dari Jombanh ke Pesantren Temboro untuk menjemput Afit (19) dan Ivari (16) yang merupakan keponakan dan anak kandungnya dengan menyewa mobil rental milik SJ.

Namun, saat sudah sampai di Pesantren Temboro, tiba-tiba SJ merasa sesak nafas dan Sutiyo segera mengajak SJ untuk langsung pulang ke Jombang.

Pantauan kondisi lalu lintas di sekitar lokasi TKP

Tak berselang lama, SJ yang masih sesak nafas tersebut tak sadarkan diri tepat di perempatan lampu merah dumpil. Karena panik, Sutiyo beserta anak dan keponakannya keluar dari mobil.

Tim Puskesmas Nglames yang dipimpin dr. Eva datang untuk mengukur suhu badan mereka yaitu Sutiyo 36,4 Celcius, Afit 35 Celcius dan Ivari 36 Celcius.(Red)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *