Powered by free wordpress themes

Sunday , December 5 2021
Home / Peristiwa / Kekeringan, Kapolres Nganjuk Kirimkan Bantuan Air Bersih

Powered by free wordpress themes

Kekeringan, Kapolres Nganjuk Kirimkan Bantuan Air Bersih

Nganjuk, HarianForum.com- Musim kemarau, kekeringan di Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk kerap kali terjadi terutama pada musim kemarau. Kekeringan tersebut menjadi bencana tahunan seperti pada wilayah Dusun puncu dan Dusun glidah Desa gampeng Kec.Ngluyu Kab.Nganjuk di 6 titik Dusun . Hal ini mendapat perhatian Kapolres Nganjuk.

Menggunakan Mobil Watercanon milik Polres Nganjuk, bantuan air bersih dari Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta  SIK, MH diberikan secara langsung kepada warga. “Berawal dari adanya informasi kekeringan di wilayah Ngluyu, kami langsung hubungi Sat Sabhara untuk menyalurka air bersih di Desa tersebut,” ucap Kapolres.

Kedatangan air bersih dari Kapolres Nganjuk di sambut antusias oleh warga masyarakat kecamatan Ngluyu yang begitu sangat membutuhkan air bersih.

Salah satunya adalah Ginem warga Dusun glidah Desa gampeng Kec.Ngluyu ini mengaku sangat senang atas batuan yang diberikan. “Terima kasih kepada Polres Nganjuk dari masyarakat Kec.Ngluyu khususnya dari Dusun glidah Desa gampeng Kec.Ngluyu,” ucap Ginem.

Lebih lanjut Ginem menceritakan bahwa adanya krisis air bersih di desanya membuat ia harus berjuang mendapatkan air bersih.

Dalam ketersediaan pasokan air bersih ini, Kapolres Nganjuk berharap dengan bantuan air bersih ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya di Dusun glidah Desa gampeng Kec.Ngluyu.(Trib/Nur)

Check Also

Meskipun Dimusim Penghujan, Api Mengamuk Didua Lokasi

Blitar, HarianForum.com – Meski  hujan mengguyur hampir setiap hari dengan curah hujan yang cukup tinggi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *