Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Serba-serbi / Kejutan Dalam Turnamen Bupati Cup Telah Dipersiapkan Oleh Kerek FC

Powered by free wordpress themes

M. Taufik Pelatih Kerek FC

Kejutan Dalam Turnamen Bupati Cup Telah Dipersiapkan Oleh Kerek FC

Tuban, HarianForum.com – Menjelang bergulirnya turnamen Bupati Cup 2017 yang di adakan oleh cabang PSSI Kabupaten Tuban masing-masing tim telah mematangkan persiapan dan greget persaingan sudah terasa.

Apalagi di tambah adanya peraturan yang memperbolehkan pemakain 5 pemain dari luar Kabupaten Tuban menjadikan tim dari masing-masing kecamatan tersebut saling bersaing untuk mendapatkan pemain-pemain bagus dari luar Kota Tuban, bahkan tidak sedikit tim yang bakal memakai pemain dari liga 1 kompetisi di Indonesia.

Saling intip dan mengalir informasi telah dilakukan terhadap kekuatan lawan yang akan di turunkan dalam event bergengsi di Tuban tersebut.

Tak terkecuali Kerek FC yang telah mempersiapkan timnya dengan matang, bahkan telah berencana mendatangkan pemain berkelas dari luar kota Tuban, akan tetapi dari pihak manajemen Kerek FC maupun pelatih masih belum buka suara terkait nama-nama yang akan didatangkan.

M Taufik pelatih Kerek FC dikonfirmasi saat mendampingi latihan anak asuhnya mengatakan “Kita akan berusaha maksimal dan mencari celah dari kekuatan lawan yang akan kita hadapi nanti. Bisa dipastikan kita akan mendatangkan 5 pemain dari luar Tuban, untuk nama masih kita rahasiakan dulu, tapi yang jelas kita sudah komunikasi dengan agen pemain. Kita lihat saja perkembangan lebih lanjut.” Pungkasnya.

Disisi lain KONI Kecamatan Kerek juga serius dalam mendukung Kerek FC untuk terjun dalam ajang Bupati Cup ini.

Secara terpisah ketua KONI Kecamatan Kerek Sholeh mengungkapkan, “Semua persoalan teknis kita serahkan pada tim yang sudah terbentuk, pelatih dan manager tentunya sudah paham semua. Intinya kita dukung sepenuhnya apapun langkah yang diambil untuk yang terbaik buat Kerek FC.”

Ajang Bupati Cup ini akan bergulir mulai tgl 2 Desember 2017 dan akan diikuti oleh 20 tim dari masing-masing kecamatan di Kabupaten Tuban. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Polres Blitar Kota Kawal Bantuan Jagung Dari Presiden RI Untuk Peternak Asal Blitar

Blitar, HarianForum.com– Satreskrim Polres Blitar Kota mengawal pemberian jagung untuk Suroto (51) Warga Desa Suruwadang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *