Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Serba-serbi / Kejurda Paralayang Resmi Dibuka Oleh Bupati Tuban

Powered by free wordpress themes

Kejurda Paralayang di bukit Glodagan, Kerek Tuban

Kejurda Paralayang Resmi Dibuka Oleh Bupati Tuban

Tuban, HarianForum.com – Penyelenggaraan kejuaraan daerah (Kejurda) Jatim paralayang resmi di buka oleh Bupati Tuban H. Fathul Huda pada hari Sabtu (25/11/17). Bertempat di bukit Glodagan, Desa Tentang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, acara tersebut dibuka dengan pelepasan merpati dan penandatanganan prasasti secara simbolis oleh Bupati Tuban dan Adm Perhutani KPH Tuban.

Dalam acara pembukaan tersebut juga di hadiri oleh Ketua Paralayang Provinsi Jawa timur Arif Eko W, Wabup Tuban , Forkomindo, Koni Tuban, Muspika Kerek serta AKD Kecamatan Kerek.

Dalam sambutanya Bupati Tuban H Fathul Huda memberikan apresiasi atas terselenggaranya ajang tersebut. “Kami berikan apresiasi yang setinggi-.tingginya atas terselenggaranya ajang kejurda paralayang di bukit Glodagan ini” Paparnya.

Menurutnya ada beberapa manfaat dengan diadakannya ajang ini, selain sebagai ajang menunjukan kebolehan bagi atlet paralayang, juga memberikan manfaatnya bagi masyarakat disekitar bukit Glodagan tersebut.

“Ajang ini di harapkan bisa bermanfaat bagi semua, baik bagi peserta maupun bagi masyarakat. Para peserta bisa menunjukan kebolehan sekaligus menguji keberanian dan nyali, sedang bagi masyarakat karena ajang ini bisa menyedot animo pengunjung sehingga bisa menunjang masyarakat sekitar sini dari segi ekonomi.” Pungkas H. Fathul Huda.

Masyarakat begitu antusias untuk menyaksikan ajang paralayang ini, tidak hanya warga dari Kecamatan Kerek tetapi masyarakat dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Tuban berbondong-bondong menyaksikan pagelaran ini. (whin/nur)

Check Also

Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk Kembali Gelar Vaksinasi Guna Wujudkan Herd Immunity 

Nganjuk, HarianForum.com– Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk kembali lakukan giat vaksinasi covid-19, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *