Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Serba-serbi / Kejurda Paralayang di Kerek Bakal Jadi Ajang Penuh Potensi

Powered by free wordpress themes

Rapat Persiapan Kejurda Paralayang di Kecamatan Kerek

Kejurda Paralayang di Kerek Bakal Jadi Ajang Penuh Potensi

Tuban, HarianForum.com – Kurang dari sepekan event nasional Open Paralayang yang dipusatkan di Bukit Indah Glodakan, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban segera dibuka. Panitia terus berupaya memaksimalkan waktu yang tersisa untuk mematangkan persiapan akhir pelaksanaan event tersebut.

Kejurda paralayang tersebut akan digelar pada 27 Juli 2018 hingga 29 Juli 2018 dan akan dibuka langsung oleh Bupati Tuban H. Fathul Huda.

Kejurda Paralayang Kecamatan Kerek

Rapat besar yang digelar Kamis (19/7/18), dihadiri oleh seluruh panitia yang terdiri dari berbagai unsur lembaga dan kepala desa di seluruh Kecamatan Kerek. “Kita akan berupaya membuat event ini menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat Tuban secara umum,dan Kerek khususnya. Semoga ini menjadi ikon yang penuh potensi.” Papar ketua panitia, Drs, H Ciptono usai memimpin rapat.

Lebih lanjut, pria yang juga seorang dosen itu mengatakan, “Mohon dukungan semua pihak agar acara ini sukses, ini pertaruhan sekaligus tantangan untuk Kerek.” Pungkasnya.

Sementara itu, Camat Kerek, Sugeng Purnomo S.IP dalam arahanya mengatakan, “Ini tugas berat, infonya tadi sudah ada 38 tim yang akan berlomba dan akan terus bertambah. Jadi mohon solidkan kerjasama tim, saling mengingatkan, saling melengkapi, berikan kesan yang dalam kepada semua peserta bahwa Kerek itu ramah dan bersahabat. Perhitungkan hal sekecil mungkin, apapun itu. Semoga sukses.” Terang Sugeng.

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Trantang Kasmuri menyatakan kesiapanya, “Kami siap menyukseskan, semua potensi desa akan kami maksimalkan, pokoknya harus hebat.” Tegas Kades hitam manis itu. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk Kembali Gelar Vaksinasi Guna Wujudkan Herd Immunity 

Nganjuk, HarianForum.com– Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk kembali lakukan giat vaksinasi covid-19, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *