Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Serba-serbi / Kejurda Paralayang di Bukit Glodakan, Perhutani Beri Dukungan Penuh

Powered by free wordpress themes

Panitia, Perhutani, dan Polsek Kerek Saat Mempersiapkan Kajurda Paralayang di Bukit Gludakan, Tuban

Kejurda Paralayang di Bukit Glodakan, Perhutani Beri Dukungan Penuh

Tuban, HarianForum.com – Kejurda Paralayang Tuban Open akan di gelar kurang dari 48 jam, sementara itu persiapan sudah mencapai tahapan final. Jajaran panitia besar event tersebut terus bekerja keras dalam tahapan finishing.

Berbagai pihak terkait juga telah merumuskan konsep puncak gelaran tersebut, dari pihak perhutani setempat juga memberikan suport dan sesuai kapasitasnya, “Kita sangat partisipasi dan terus memberi suport kepada panitia,agar agenda ini lancar.” Ujar ADM (Adimistratur) KPH Perhutani Tuban, Tulus Budiardi, Rabu (25/7/18).

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Perhutani Tuban tersebut menyebutkan, “Selama ini panitia terus berkoordinasi dengan kami, hal tehnis dan yang sangat detailpun dibicarakan bersama, semoga sukses untuk Kerek ” Tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek kerek, AKP Mujito yang juga terlibat dalam kepanitiaan tersebut saat dikonfirmasi awak media mengatakan, “Kita all out mas, untuk keamanan akan disiagakan anggota secukupnya, disamping bekerja sama dengan banyak pihak, Linmas desa setempat dan jajaran TNI. Pokoknya tugas kami membuat nyaman peserta, penonton dan semua pihak yang terlibat hal tehnis.” Terang Mujito.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kejurda Paralayang Tuban Open direncanakan akan dibuka Jumat 27 Juli 2018 oleh Bupati Tuban,H. Fatchul Huda. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Ratusan Pedagang Kaki Lima Kecamatan Pace Teima Bantua Dari Polres Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com– Kawasan Kecamatan Pace tidak luput dari salah satu lokasi yang mendapat bantuan dana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *