Minggu , November 27 2022
46 views

Kediri Berduka

Kediri, HarianForum.com- Innalillahi wa innalillahi roji’un. Berita duka datang dari keluarga besar NU Kota Kediri, Jawa Timur. Pasalnya Ketua Muslimat NU Kota Kediri, Nyai Hj. Lilik Muhibbah dikabarkan meninggal dunia kemarin (15/2/2020).

Nyai Hj. Lilik Muhibbah yang juga merupakan Wakil Wali Kota Kediri ini meninggal pada pukul 16.03 WIB di Rumah Sakit Dr. Sutomo Surabaya. Almarhumah memiliki tiga orang anak yang semuanya telah berkeluarga.

Menurut Mustofa salah satu warga NU Kediri, jenazah saat ini sedang dalam perjalanan ke Pondok Pesantren Al-Islah Ploso Kediri.”Tiba sekitar pukul tujuh malam ini di Al-Islah,” ungkap Mustofa.

Seperti diketahui bahwa Almarhumah memang masih memiliki hubungan keluarga dengan Gus Dah, pengasuh Pesantren Al-Islah. Namun, terkait waktu dan tempat pemakaman Almarhumah masih menunggu konfirmasi dari Gus Dah.

Mustofa mengatakan bahwa almarhumah dikenal sebagai sosok yang sangat keibuan, peduli dan memiliki perhatian kepada masyarakat sekitarnya. Selain itu, Almarhumah juga sering memberikan bantuan kepada MWCNU dan ranting NU di Kediri. “Saya sering ngantar bantuan Ibu untuk MWCNU dan ranting NU melalui Muslimat NU Kota Kediri,” kata Mustofa.

Menurut Mustofa, Almarhumah juga dikenal sebagai sosok yang sangat perhatian kepada warga kurang mampu. Almarhumah sangat sigap dan segera menelfon RS Dr. Sutomo saat mengetahui bahwa ada salah satu warga yang anaknya sedang sakit dan perlu dirujuk kesana, akhirnya anak yang sedang sakit tersebut lebih cepat ditangani.(Red) 

Check Also

Sudah Diingatkan Berhenti Pengurukan, PT. Cakrawala Gemilang Bersaudara Tak Mengindahkan

Nganjuk, HarianForum.com- Proyek pembangunan sebagai Pergudangan milik PT. Cakrawala Gemilang Bersaudara yang masih tahap pengurukan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.