Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Peristiwa / Kecelakaan Maut di Tuban, Enam Orang Meregang Nyawa

Powered by free wordpress themes

Kecelakaan Maut di Tuban, Enam Orang Meregang Nyawa

Tuban, HarianForum.com- Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Pantura tepatnya di Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (07/09).

Peristiwa tragis sampai merenggut 6 nyawa sekaligus itu melibatkan minibus Toyota Kijang dengan nomor Polisi K 8824 BE melawan truk bernomor Polisi S 8252 HJ.

“Minibus itu melaju dengan cepat dan oleng kekanan, saat bersamaan muncul truk dari arah berlawanan,” ujar Jasmari (51th) saat dilokasi kejadian.

Awalnya, minibus warna merah itu berjalan dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Pada saat dilokasi kejadian, mobil berpenumpang 7 orang itu hendak mendahului sebuah kendaraan didepannya.

Naas, saat mendahului itulah pengemudi kendaraan malang itu tak mampu mengendalikan kendaraannya dan menabrak truk yang melaju dari arah berlawanan. “Ada satu penumpang yang masih selamat,” imbuhnya.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan proses evaluasi korban dan mengatur arus lalu lintas. Seluruh korban yang tergeletak langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr R. Koesma Tuban. Sementara supir truk serta penumpang kijang yang selamat sudah dibawa ke Mapolsek Jenu untuk dimintai keterangan.

Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan, kejadian berawal dari sebuah mobil kijang berwarna merah berpenumpang 7 orang itu menyalip kendaraan didepannya dengan kecepatan tinggi. Namun belum sempurna mendahului, dari arah berlawanan muncul truk yang juga berkecepatan tinggi, sehingga kecelakaan tak terindahkan.

“Korban selamat sudah kita amankan. Untuk tindak lanjut kita masih menunggu olah TKP,” pungkas Kapolres.(tbn01)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *