Peristiwa

Kecelakaan Maut Di Tol Madiun-Nganjuk, Begini Kronologinya

×

Kecelakaan Maut Di Tol Madiun-Nganjuk, Begini Kronologinya

Sebarkan artikel ini
Kondisi elf setelah terbakar

Nganjuk, HarianForum.com- Kecelakaan maut antara 1 unit kendaraan Elf dan 1 unit truk yang sama-sama melaju dari arah barat ke timur terjadi di KM 631 A Tol Madiun-Nganjuk.

Kendaraan elf dengan Nopol DK 8725 GV tersebut merupakan rombongan keluarga yang saat itu akan pulang ke Pamekasan, Kamis (03/12/2020).

Kasat PJR (Patroli Jalan Raya) Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi menjelaskan bahwa kejadian tersebut dikarenakan sopir elf yang kelelahan dan hilang kendali hingga menabrak bagian belakang truk yang saat itu berada tepat didepan elf.

“Benturannya cukup keras, akhirnya truk kehilangan kendali hingga berbalik arah dan terguling. Sedangkan elf-nya terus melaju dan menabrak beton pembatas sebelah kiri lalu terbakar,” jelasnya.

Akibatnya, tiga orang dinyatakan meninggal dunia sedangkan 13 lainnya dilarikan ke RSUD Nganjuk sedangkan sopir truk mengalami patah tulang.

“Korban merupakan warga Madura. Saat ini juga sudah dilakukan evakuasi terhadap tiga korban yang meninggal dunia. Ketiga korban tersebut berada di bangku belakang sopir dengan kondisi terjepit dan terbakar,” paparnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *