Monday , June 27 2022

Kecelakaan Beruntun, Sebuah Truk Hantam Kendaraan Parkir di Bahu Jalan

Nganjuk, HarianForum.com – Mengemudikan kendaraan dalam keadaan mengantuk sehingga mengakibatkan kecelakaan beruntun, sebuah Truk menabrak kendaraan yang sedang parkir di bahu jalan tepatnya di Desa Balongrejo, Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk, Rabu (25/5/22) sekitar pukul 04.00 WIB.

Iptu Sugino Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk mengatakan, kejadian bermula saat Truk Mitsubishi Nopol K 8976 ES berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang, setelah sampai di TKP diperkirakan sopir tersebut mengantuk, sehingga tidak memperhatikan kendaraan Truk Trailer yang sedang parkir di bahu jalan menghadap ke timur, kemudian menghantam bodi belakang sebelah kiri bersamaan itu dari arah belakang (barat ke timur) truk mitsubsihi karena jarak terlalu dekat sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Kendaraan Truk Mitsubishi Nopol K 8976 ES yang dikemudikan Edi Setiawan (28) warga Desa Duwo Kecamatan Telogoungu Kabupaten Pati. Sedangkan Kendaraan Truk Trailer Nopol N 7928 UQ yang dikemudikan Andik Prasetya (30) warga Kecamatan Kanigaran Kabupetan Probolinggo dan Truk Mitsubishi Nopol K 1600 YH yang dikemudikan Joko Susilo (38) warga Desa Duwo Kecamatan Telogoungu Kabupaten Pati.

“Diduga kurang berhati-hati pengemudi kendaraan Truk Mitubsihi Nopol K 8976 ES yang mengemudikan dalam keadaan mengantuk”, Terang Iptu Sugino.

Akibat laka tersebut tidak terdapat korban jiwa, namun mengalami kerugian ditafsir sekitar Rp. 20.000.000 (dua puluh juta rupiah)

Check Also

Pria Asal Kebumen ditemukan Tergeletak di Area Perumahan Dermojoyo Kab. Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com – Telah ditemukan jenazah tergeletak di perumahan Dermojoyo Kelurahan Payaman, Kecamatan Kota Nganjuk di …

Leave a Reply

Your email address will not be published.