Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Peristiwa / Kecelakaan Beruntun, Dua Bus Eka Diamankan Satlantas Polres Jombang

Powered by free wordpress themes

Bus Eka yang Terlibat Kecelakaan Diderek Petugas Satlantas Polres Jombang

Kecelakaan Beruntun, Dua Bus Eka Diamankan Satlantas Polres Jombang

Jombang, HarianForum.com – Dua bus Eka saling bertabrakan di Jl. Raya Desa Tanggungan, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, Kamis (19/7/18). Akibatnya lima orang uka-luka dan kedua bus tersebut langsung diamankan Satlantas Polres Jombang.

Kejadian tersebut juga dibenarkan oleh Kasatlantas Polres Jombang, AKP inggal Widya Perdana. “Kedua bus yang terlibat kecelakaan sudah diamankan petugas dan sopir telah dimintai keterangan.” Ujar AKP Inggal Widya Perdana.

Kecelakaan tersebut bermula saat bus PO Eka nopol S 7561 US yang dikemudikan Abdul Rokhim Hendrik (30) warga Dukuh Sumber Langgeng, Desa Sumberjo, Kecamatan Benowo, Kota Surabara berjalan dari arah timur ke barat, tepatnya dari arah Jombang ke arah Kunjang Kediri.

Sementara itu, didepannya berjalan searah Bus PO Eka nopol S 7155 US yang dikemudikan Hendro Prihartono (38) warga Ngagel Dadi, Ngagel Rejo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya. Karena kurang hati-hati dan menjaga jarak saat mendahului, bus yang dikemudikan Abdul Rokhim menabrak bagian belakang bus yang dikemudikan Hendro.

Beruntung, kedua sopir selamat, namun beberapa penumpang mengalami luka-luka akibat kejadian itu. “Ada lima orang penumpang luka-luka dan sempat menjalani perawatan, namun sekarang sudah diperbolehkan pulang.” Terang Inggal. (nur)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *