Jumat , Januari 27 2023
138 views

Kecelakaan Antar Sepeda Motor Di Prambon Menelan Korban Jiwa

Nganjuk, HarianForum.com- Kecelakaan antar sepeda motor yang terjadi dijalan umum termasuk Desa Watudandang Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk, Senin (28/11/22) sekira pukul 23.30 wib mengakibatkan korban jiwa.

Hal itu berawal dari sepeda motor honda GL Max dengan nopol AG3695VX yang dikendarai Subandi (53) warga Desa Getas Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk berjalan dari arah selatan ke utara, karena kurang hati – hati dan tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas yang ada, tiba – tiba ia bergerak berjalan terlalu kekanan.

Bersamaan dengan itu, karena jarak terlalu dekat, dari arah berlawanan ada sepeda motor Revo dengan nopol AG5510EAQ yang dikendarai Fahri (23) warga Kelurahan Lirboyo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri dengan membonceng Aji, sehingga tidak bisa menghindar lagi dan terjadilah kecelakaan yang menimbulkan korban.

Atas kejadian itu, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit untuk dimintakan VER dan akibat kejadian tersebut Subandi (53) tidak sadarkandiri, mengalami luka di kepala dan meninggal ditempat.

Sedangkan Fahri (23), tidak sadarkan diri, mengalami luka robek pada kaki sebelah kanan, luka pada kepala dan meninggal dunia di rumah sakit. Sementara, Aji (23) tidak sadar dan mengalami luka berat.

Karena kejadian itu, Satlantas Polres Nganjuk menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati – hati saat berkendaraan dijalan dan selalu memperhatikan situasi lalu lintas saat berkendaraan.(red)

Check Also

Gelar Bakti Sosial, Polres Ponorogo Salurkan Bantuan Untuk Anak Keterbelakangan Mental

Ponorogo, HarianForum.com – Bakti sosial (Baksos) mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *