Sabtu , Januari 28 2023
303 views

Kebakaran Truck Di Nganjuk Gegerkan Warga Sekitar, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Terbakarnya truck yang dikemudikan Toni Purnomo (27) warga Purwokerto dan sepeda motor di jalur jalan Nganjuk – Surabaya tepatnya di Jl. Panglima Sudirman, Dusun Nglotan, Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk membuat geger warga sekitar, Jumat (07/10).

Sekitar pukul 21.05 wib, Menurut sumber informasi dari anggota Damkar, kejadian tersebut berawal dari kecelakaan sepeda motor yang kemudian terseret ke bawah truck muatan, sehingga mengakibatkan terjadinya kebakaran.

“Disaat itu sopir truck yang bermuatan produk kopi, melaju dari arah timur kebarat dengan kecepatan rendah, dan dari arah timur juga melaju dua motor yang mencoba mendahului dengan kecepatan tinggi dari samping kiri bersalip – salipan dan saling bersenggolan, sepeda motor yang satu melaju kencang kebarat, namun salah satu motor Vixion oleng dan jatuh kekanan, masuk kolong truck dan terseret hampir 10 meter,” jelasnya.

“Karena bensin ditengki bocor, sehingga terjadi percikan api dan menyambar tumpahan bensin serta membakar sepeda motor hingga merambat ke truck,” imbuhnya.

Mendapat informasi tersebut, Damkar Nganjuk langsung datang kelokasi dan melakukan pemadaman juga pendinginan, hingga sekitar pukul 22.30 wib api benar – benar dapat padam dan aman.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun seorang pengendara sepeda motor mengalami luka – luka. Atas kejadian itu juga, diperkirakan kerugian materiel kurang lebih satu milyar.(red/bj)

Check Also

Gelar Bakti Sosial, Polres Ponorogo Salurkan Bantuan Untuk Anak Keterbelakangan Mental

Ponorogo, HarianForum.com – Bakti sosial (Baksos) mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *