Powered by free wordpress themes

Monday , August 26 2019
Home / Peristiwa / Kebakaran Rumah, Pria Kediri Tewas Terpanggang

Powered by free wordpress themes

Kebakaran Rumah, Pria Kediri Tewas Terpanggang

Kediri, HarianForum.com- Kebakaran rumah pada hari Sabtu (10/8/2019) pukul 02.30 WIB dini hari, di Dusun Pojok, RT 02/RW 03, Desa Plemahan, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri menewaskan sang pemilik rumah yakni Sukiyan (80th).

Dari informasi yang didapat, Rumah korban mendadak dilalap si jago merah. Api yang dengan cepat membesar, langsung meludeskan bangunan rumah yang terbuat dari bambu.

“Tiba-tiba, ada suara teriakan minta tolong dari Istri korban Suparmi (80th) karena terjadi kebakaran di rumahnya,” kata Kartini, warga setempat.

Mendengar teriakan itu, Kartini bersama Yudi, yang juga tetangganya, mendatangi lokasi untuk membantu memadamkan api. Namun api cepat membesar yang membuat kuwalahan hingga didatangkan mobil petugas Pemadam Kebakaran.

Tak lama kemudian, api berhasil dipadamkan. Namun nahas, kakek Sukiyan yang saat itu berada didalam rumah, tak bisa diselamatkan dan meninggal terbakar. Kejadian itu, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Plemahan, Polres Kediri.

Kasubbag Humas Polres Kediri Iptu Purnomo, membenarkannya. Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas membawa jenasah korban ke RS Bhayangkara untuk di visum luar.

“Korban meninggal karena luka bakar. Dugaan penyebab kebakaran berasal dari puntung rokok. Sementara untuk kerugian materiil ditafsir senilai 10 juta,” ujarnya.(Red)

Check Also

Diduga Ngebut, Pemuda di Tuban Tewas Hantam Pohon

Tuban, HarianForum.com- Jalan poros Kecamatan Kerek kabupaten Tuban kembali memakan korban, kali ini terjadi di Km …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *