Sabtu , Januari 28 2023
56 views

Kasus Pasien Sembuh Covid-19 di Nganjuk Tunjukkan Kabar Baik

Nganjuk, HarianForum.com- Meski jumlah pasien terkonfirmasi masih ada, namun pasien sembuh di Kabupaten Nganjuk terus tunjukkan kabar baik, demikian antara lain disampaikan dr. Hendryanto juru bicara gugus tugas covid-19 Kab. Nganjuk, Minggu (11/10).

“Penambahan jumlah kasus Covid-19 adalah 5 orang terkonfirmasi positif dan 8 orang dinyatakan sembuh,” ungkap dr. Hendyanto

Penambahan pasien terkonfirmasi positif adalah seorang laki-laki berusia 55 tahun dari Kecamatan Kertosono, wanita berusia 48 tahun dari Kecamatan Pace, wanita berusia 35 tahun dari Kecamatan Sawahan, laki-aki berusia 45 tahun dari Kecamatan Gondang, dan laki-laki berusia 56 tahun dari Kecamatan Prambon.

Sedangkan pasien yang dinyatakan sembuh adalah seorang laki-laki berusia 31 tahun dari Kecamatan Nganjuk, laki-laki berusia 53 tahun dari Kecamatan Nganjuk, dan wanita berusia 28 tahun dari Kecamatan Bagor, wanita berusia 49 tahun dari Kecamatan Bagor, laki-laki berusia 55 tahun dari Kecamatan Baron, wanita berusia 33 tahun dari Kecamatan Loceret, wanita berusia 25 tahun dari Kecamatan Baron, dan wanita berusia 21 tahun dari Kecamatan Rejoso.

Laporan kumulatif kasus Covid-19 Kabupaten Nganjuk sampai tanggal 10 Oktober 2020 adalah pasien terkonfirmasi sebanyak 533 orang, dirawat sebanyak 47 orang, sembuh sebanyak 428 orang dan yang meninggal sebanyak 58 orang.

Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat berpesan agar masyarakat Nganjuk tetap tenang, waspada dan jangan panik. Tetap patuhi arahan pemerintah dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, seperti jangan bepergian bila tidak perlu.(Red)

Check Also

Kerjasama Pemda, Dinkes dan Kejaksaan, Rehab Khusus Pasien Narkoba diresmikan saat Peringatan HKN ke 58

Nganjuk, HarianForum.com- Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk melalui Dinas Kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *