Sabtu , Desember 3 2022
38 views

Karena Program, Masyarakat Pucangsimo Pertahankan Pj Kades Kartimin

Jombang, HarianForum.com- PTSL menjadi satu diantara pertimbangan lain, bagi masyarakat desa Pucangsimo Kecamatan Bandar Kedungmulyo untuk tetap mempertahankan Pejabat Sementara kepala desa Pucangsimo.

Kartimin, Pj kepala desa Pucangsimo ini diminta warga untuk tetap menjadi Pj sampai pada pemilihan kepala desa yang baru yaitu 2019 hal itu disampaikan warga dalam aksinya.

Mereka menggelar aksi atas dukungan tersebut, alasan utamanya adalah banyak tugas desa yang belum terselesaikan, “Kami minta agar Pj Kades ini di pertahankan sampai waktu pilihan kepala desa berikutnya,” ungkap salah seorang warga kepada HarianForum.com.

Diketahui Kartimin menjabat sementara menggantikan Alm Yuliani kades Pucangsimo yang meninggal dunia karena sakit.

Sementara itu Kartimin selaku Pj saat ditemui HarianForum.com mengatakan, jika memang ini amanah masyarakat saya siap, karena amanah itu berat, dan saya harus melaksanakan dengan sungguh-sungguh,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kartimin membenarkan bahwa desanya menerima program PTSL yang memang harus di selesaikan sampai tuntas karena itu merupakan program yang benar-benar  pro rakyat. (Topo)

Check Also

Polres dan Kodim 0810 Nganjuk Berhasil Kumpulan 51 Juta Dana untuk Bantu Korban Gempa Bumi Cianjur

Nganjuk, HarianForum.com- Kali kedua, Polres Nganjuk, Kodim 0810 Nganjuk, Tokoh Masyarakat dan Komunitas Ngajiro (Nganjuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.