Peristiwa

Karena Bakaran Jerami, Sebuah Kandang di Nganjuk Hangus Terbakar

×

Karena Bakaran Jerami, Sebuah Kandang di Nganjuk Hangus Terbakar

Sebarkan artikel ini

Nganjuk, HarianForum.com- Kandang milik Nursalim (62th) warga Desa Sangrahan Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk hangus terbakar, Kamis (27/08) dini hari.

Menurut Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto melalui Kabag Humas Polres Nganjuk mengatakan hal tersebut berawal pada saat Nursalim berada didalam rumahnya tiba – tiba melihat api yang sudah membakar kandang yang ada dibelakang rumahnya.

Mengetahui hal itu, Nursalim langsung berteriak minta tolong. Dibantu oleh tetangganya dan warga sekitar rumahnya, Nursalim memadamkan api dengan alat seadanya.

Dalam kejadian tersebut api sempat bisa dipadamkan, namun karena masih ada sisa api yang belum padam, pemadam kebakaran Kabupaten Nganjuk melakukan penyemprotan dan memastikan api sudah tak muncul lagi.

“Kebakan tersebut berasal dari bakaran jerami yang merambat ke kandang yang terbuat dari kayu jati dan dinding terbuat dari ayaman bambu,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kebaran tersebut, namun Nursalim mengalam kerugian materiil berupa bagunanan dinding ayaman bambu dan kayu jati terbakar, 1 ekor ayam terbakar, 5 batang usuk dan reng kayu jati yang terbakar, 20 buah genting yang pecah dan terbakar.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *